Praveen Jordan Tegaskan Masih Akur dengan Melati Daeva

Senin, 15 November 2021 - 23:05 WIB
loading...
Praveen Jordan Tegaskan Masih Akur dengan Melati Daeva
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan membantah ada masalah komunikasi dengan Melati Daeva Oktavianti. Namun, dia mengakui ada hal yang harus diperbaiki. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan membantah ada masalah komunikasi dengan Melati Daeva Oktavianti. Namun, dia mengakui ada hal yang harus diperbaiki bersama partnernya agar tampil lebih baik.



Performa Praveen/Melati memang tengah menjadi sorotan lantaran terus gagal merebut titel di beberapa turnamen Eropa. Terbaru adalah kegagalan menjuarai Hylo Open 2021 Super 500.

Di Denmark Open dan French Open 2021, Praveen/Melati juga tidak mampu tampil maksimal. Mereka harus rela tersingkir lebih cepat.

Saat Denmark Open, langkah pasangan peringkat lima dunia itu hanya sampai semifinal. Lalu di Prancis Open, Praveen/Melati sedikit mengalami kemunduran lantaran terhenti di perempat final.

Komunikasi dinilai menjadi masalah utama keduanya. Bahkan pelatih Nova Widianto tak memungkirinya. Nova sependapat dengan penilaian publik yang menyatakan Praveen/Melati memiliki sedikit masalah pada komunikasi.

Namun, Praveen menyatakan tidak memiliki masalah besar dengan Melati. Dia menyebut ada beberapa aspek yang harus ditingkatkan. Tapi, itu bukan pada komunikasi.

"Sebenernya enggak ada masalah ya. Cuma ada ya kami harus improve lagi ke depannya. Tapi, kalau dibilang komunikasi, enggak ada masalah," ungkap Praveen kepada awak media di Bali, Senin (15/11/2021).

Praveen tidak menyangkal merasakan kejenuhan setelah menjalani turnamen padat sejak dari Eropa ke Indonesia lagi. Soalnya, dia terus bertanding hampir tujuh pekan berturut-turut.

Terlebih, meski sekarang akan bertanding di Tanah Air, tetapi mobilitas Praveen terbatas karena harus menjalani bubble di The Westin Resort.

"Kalau dibilang jenuh ya jenuh ya, karena udah turnamen tujuh minggu tapi kan emang di sini ada tugas lagi ya harus tetap fokus. Mau gimana lagi," pungkas pemain berusia 28 tahun itu.



Di Indonesia Masters 2021, Praveen/Melati ditempatkan sebagai unggulan kedua. Pada babak pertama, mereka akan bertemu Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki asal India.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)