Jelang San Marino vs Inggris, Sempat Terjadi Ledakan di Area Stadion

Selasa, 16 November 2021 - 01:52 WIB
loading...
Jelang San Marino vs Inggris, Sempat Terjadi Ledakan di Area Stadion
Listrik di area Stadion San Marino sempat padam jelang laga San Marino versus Inggris pada laga lanjutan penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (16/11/2021) dini hari WIB / Foto: CaughtOffside
A A A
SERRAVALLE - Tim Nasional San Marino akan menjamu Inggris pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Namun jelang laga tersebut ada laporan menyebut bahwa terdengar suara ledakan yang membuat listrik di area Stadion San Marino menjadi padam.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh reporter Sky Sports, Rob Dorsett. Dia mengatakan bahwa terdengar ledakan yang keras dan terlihat asap sehingga mengakibatkan seluruh listrik di area stadion padam

“Di San Marino, kami mendengar ledakan keras dan kemudian beberapa asap tipis datang dari sebuah gedung di sebelah kanan saya. Semua listrik telah padam di dalam stadion. Lampu sorot, dan setiap cahaya di belakang saya di tribun utama,” kata Dorsett, dilansir dari Express, Selasa (16/11/2021).

BACA JUGA: Preview San Marino vs Inggris: Bikin Berapa Gol The Three Lions?

“Sejumlah teknisi listrik sedang mencoba mengerjakan unit pembangkit di sini, unit listrik besar yang sudah menghitam karena asap,” ungkapnya.

Dorsett mengatakan bahwa kondisi stadion yang sempat gelap gulita sudah kembali menyala. Ditambahkan, saat ini ofisial UEFA sedang berdiskusi mengenai jalannya pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Pamer Foto Valentino Rossi, Erick Thohir: Sudah Kangen Indonesia?

“Pemantauan saya, para pejabat UEFA sekarang berbicara tentang potensi generator cadangan sehingga pertandingan ini bisa terus berjalan. Ini tidak seperti yang kami lihat di Andorra dengan kebakaran besar sehari sebelum pertandingan,” lanjutnya.

“Tapi saat ini, ada kekhawatiran bagi ofisial UEFA dan San Marino karena mereka harus menyelesaikan ini untuk memulai pertandingan. Lampu kembali menyala dengan cukup cepat di Stadion San Marino di Serravalle,” imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)