3 Tendangan Lutut Terbang Paling Kejam dalam Sejarah UFC

Rabu, 17 November 2021 - 04:49 WIB
loading...
A A A
Pasalnya, Masvidal langsung melepaskan teknik lutut terbang yang tepat mengenai kepala lawannya. Dalam sekejap Ben Askren terkapar di matras.



2. Yoel Romero vs. Chris Weidman di UFC 205

Yoel Romero menghadapi Chris Weidman dalam pertarungan kelas menengah UFC 205 di New York City. Pada pertarungan yang berlangsung November 2016 itu, Yoel Romero sukses meng-KO lawannya.

Saat itu, aksi Yoel Romero meng-KO Weidman di babak ketiga berhasil mencuri perhatian penggemar UFC. Pasalnya, ia berhasil melakukan tendangan lutut terbang yang membuat petarung Amerika Serikat itu pingsan.



3. Edson Barboza vs Beneil Dariush di UFC Fight Night 106

Edson Barboza bisa dibilang salah satu striker terbaik di UFC. Dia memiliki berbagai gerakan dalam repertoarnya, serta reputasi untuk memberikan beberapa KO terbaik dalam sejarah UFC.

Salah satu pertarungan yang terpatri di pikiran penggemar UFC ketika Barboza meng-KO Beneil Dariush. Saat itu, Barboza tampak percaya diri sejak tahap awal pertarungan saat ia mencoba menjaga Dariush dari kejauhan.

Dariush, bagaimanapun, lebih baik dalam mendaratkan serangannya tepat sasaran. Ironisnya, Dariush mencoba mendaratkan lutut terbang sendiri beberapa kali, yang berhasil dihindari Barboza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)