Saksikan Penampilan Atlet Terbaik Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021 Hari Kedua, LIVE di iNews

Rabu, 17 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Saksikan Penampilan Atlet Terbaik Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021 Hari Kedua, LIVE di iNews
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan wakil India hari ini/Foto/dok PBSI
A A A
NUSA DUA - Indonesia Masters 2021 telah resmi digelar pada Selasa (16/11/2021) dan hari ini sedang memasuki babak penyisihan. Sebab itu, jangan sampai ketinggalan keseruan dari rangkaian pertandingan yang mempertemukan para atlet terbaik kelas dunia!

Hari ini, Indonesia akan mengikutsertakan wakil-wakil terbaiknya di turnamen pembuka Indonesia badminton Festival 2021 tersebut. Dari nomor ganda campuran, Indonesia akan diwakilkan pemain unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan wakil asal India, Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.



Selanjutnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dari nomor ganda putri akan melawan pasangan asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Ada pula, pemain tunggal Indonesia sekaligus unggulan putra keenam, Jonathan Christie (Jojo) melawan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin yang pernah memenangkan gelar tunggal putra di Singapore International Series 2012. Dibalik pertemuan Jojo dan Sitthikom Thammasin, nyatanya keduanya sempat dipertemukan pada pertandingan BWF World Junior Championships 2013.
Saksikan Penampilan Atlet Terbaik Tanah Air di Babak Penyisihan Indonesia Masters 2021 Hari Kedua, LIVE di iNews



Melihat keunggulan yang dimiliki oleh kedua pemain tangguh tersebut, tentunya akan membuat pertandingan nantinya dibalut oleh ketegangan dan keseruan. Lantas akankan di pertandingan kali ini, Jonathan Christie berhasil menyingkirkan kembali Sitthikom Thammasin?

Masih dari nomor tunggal putra, wakil Indonesia akan kembali dipertemukan oleh pemain asal Thailand yaitu unggulan kelima, Anthony Sinisuka Ginting melawan Kunlavut Vitidsarn. Ada pula, dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito melawan wakil India, Sai Praneeth B.

Sedangkan dari nomor ganda putra, Indonesia mengikutsertakan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan pasangan asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Selain itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yochie Jacob Rambitan akan melawan unggulan ke-8 asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Terakhir, unggulan ke-2, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. Penasaran bagaimana keseruan dari pertandingan para wakil tangguh tanah air di turnamen kelas dunia, Indonesia Masters 2021?

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 17 November 2021 pukul 11.50 WIB, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNCTV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #GandaCampuran #GandaPutra #GandaPutri #TunggalPutra #TunggalPutri
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)