Hasil Indonesia Masters 2021: Fadia/Ribka Kandas di Tangan Wakil Thailand

Rabu, 17 November 2021 - 14:17 WIB
loading...
A A A
Upaya yang dilakukan Fadia/Ribka untuk merebut gim kedua tidak sia-sia karena mereka berhasil menang 21-15. Pertandingan pun dilanjutkan dengan rubber game untuk menentukan pemenang.

Memasuki gim ketiga alias gim penentuan, pertandingan berjalan tidak jauh berbeda dengan awal gim kedua. Fadia/Ribka kembali unggul dengan selisih empat poin (6-2).

Meski Puttita/Sapsiree sempat memperpendek jarak menjadi dua angka, namun Fadia/Ribka tetap bisa menjaga keunggulan. Mereka menutup interval gim ketiga dengan skor 11-5.

Akan tetapi, raihan poin Ribka/Fadia dikunci di angka 12 usai istirahat. Bahkan, pasangan Thailand tersebut berhasil menempel ketat dengan skor 12-11 dan menyamakan skor di angka 14-14.

Seperti kehilangan tenaga, Ribka/Fadia sering membuat kesalahan sendiri dan berbalik tertinggal dari Puttita/Sapsiree. Alhasil, wakil Negeri Gajah Putih itu menang di gim ketiga dengan skor 21-16.

Dengan hasil tersebut, Fadia/Ribka harus menelan pil pahit karena langkah mereka terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2021.



Sementara Puttita/Sapsiree melaju ke babak kedua untuk menghadapi pemenang antara Putri Syaikah/Nita Violina Marwah dan Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto yang masih bertanding saat berita ini dibuat.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)