Saksikan Penampilan Memukau 13 Wakil Terbaik Tanah Air di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews

Kamis, 18 November 2021 - 10:00 WIB
loading...
Saksikan Penampilan Memukau 13 Wakil Terbaik Tanah Air di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2021 LIVE di iNews
Jonathan Christie siap tampil habis-habisan di babak 16 besar Indonesia Masters 2021/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Pebulu tangkis t erbaik tanah air akan kembali berjuang di babak 16 besar Indonesia Masters 2021 , Kamis (18/11/2011). Sebanyak 13 wakil yang lolos babak pertama siap bertarung dalam laga sengit hari ini.

Di babak 16 besar, tentunya membuat wakil-wakil terbaik Indonesia semakin mengerahkan kemampuannya. Dari nomor tunggal putra, Indonesia diwakilkan oleh unggulan ke-6, Jonatan Christie yang telah berhasil menjadi tunggal putra Indonesia pertama yang lolos dari putaran pertama dan akan melawan tunggal putra asal India, Kidambi Srikanth.



Selanjutnya, di nomor ganda putra, Indonesia juga menempatkan unggulan pertama, yaitu the minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan berjuang melawan wakil Perancis, Lucas Corvee/Ronan Labar. Lalu, ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, unggulan ke-2 atau yang sering disebut The Daddies ini siap melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Tak hanya itu, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi salah satu ganda putri yang langsung masuk ke babak 16 besar tanpa melakukan pertandingan sebelumnya dan siap melawan wakil Spanyol, Clara Azurmendi/Beatriz Corrales.



Dari ganda campuran, unggulan ke-6, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengantongi tiket ke babak-16 dan akan melawan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/NG Wing Yung.

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan penampilan memukau dari atlet terbaik tanah air lainnya, mulai dari nomor tunggal putra, Shesar H. Rhustavito, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan menempatkan posisi di nomor ganda putra.

Selanjutnya, ada Fitriani/Yulia Yosephine dari nomor ganda putri dan Zacharia Josiahno SUM/Hediana Julimarbela serta Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dari ganda campuran.

Saksikan perjuangan dari jawara-jawara bulu tangkis tanah air di rumah sendiri untuk meraih gelar juara dalam turnamen bulu tangkis kelas dunia, Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada 18 November 2021 pukul 10.50 WIB, pastinya secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #IndonesiaMasters #2021 #Badminton #KelasDunia #BWF #GandaCampuran #GandaPutra #GandaPutri #TunggalPutra
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)