Hasil Liga 1 2021/2022: PSM Makassar vs PSS Sleman Saling Berbalas Gol

Kamis, 18 November 2021 - 22:33 WIB
loading...
A A A
Usai gol tersebut, jual beli serangan terus terjadi antara kedua tim. Dalam kondisi diguyur hujan, Super Elja tidak mau diam begitu saja dan beberapa kali mengancam gawang milik Himan Syah.

Upaya tersebut akhirnya berbuah manis, PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Adalah Nemanja Kojic (30’) yang berhasil menanduk bola liar setelah Serif Hasic gagal mengantisipasi datangnya arah bola dengan baik, kedudukan sama kuat 1-1.

Pada akhirnya, kedua tim belum bisa menambah gol hingga babak pertama berakhir. Meski PSM Makassar dominasi serangan, namun babak pertama akhirnya selesai dengan skor sama kuat 1-1.

Juku Eja langsung tancap gas menyerang pada awal babak kedua. Terbukti, serangan lewat sisi sayap kanan dan kiri terus dilancarkan anak asuh Milomir Seslija.

Hasilnya berbuah manis, Serif Hasic (49’) mampu membikin PSM kembali unggul 2-1. Gol berawal dari pergerakan Wiljan Pluim di sisi kiri pertahanan Super Elja, Pluim lalu mengirimkan umpan matang kepada Hasic yang langsung menceploskan bola ke gawang Miswar Saputra.

Namun, PSS merespon dengan baik gol tersebut. Tak lama berselang, mereka lagi-lagi menyamakan kedudukan 2-2. Adalah Juninho (54’) yang berhasil mengeksekusi tendangan bebas dengan apik.

Selepas gol itu, Juku Eja terus memegang kendali jalannya pertandingan. Taktik Milomir Seslija melakukan serangan-serangan efektif berhasil mengancam gawang Miswar Putra.

Situasi itu terus terjadi hingga memasuki menit ke-80. PSS Sleman sulit untuk membongkar pertahanan PSM Makassar. Serangan mereka selalu terputus di lini tengah.

Pada akhirnya, upaya kedua tim untuk mengubah kedudukan tidak mencapai hasil. PSM Makassar dan PSS Sleman harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)