Jelang Liverpool vs Arsenal, Souness: Ajang Pelampiasan The Reds

Sabtu, 20 November 2021 - 23:04 WIB
loading...
Jelang Liverpool vs Arsenal, Souness: Ajang Pelampiasan The Reds
Graeme Souness memprediksi laga Liverpool versus Arsenal bakal berlangsung sengit. Legenda The Reds itu mengatakan bahwa Mohamed Salah dkk akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang pelampiasan / Foto: Sportsco
A A A
LIVERPOOL - Graeme Souness memprediksi laga Liverpool versus Arsenal bakal berlangsung sengit. Legenda The Reds itu mengatakan bahwa Mohamed Salah dkk akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang pelampiasan.

Sebelum jeda internasional, Liverpool menelan kekalahan melalui drama lima gol 2-3 melawan West Ham United. Sekarang pasukan Juergen Klopp kembali dihadapkan dengan lawan sulit.

Ya, Arsenal bukanlah tim sembarangan. Diibaratkan moncong Meriam The Gunners siap meluluhlantakkan Anfield. Souness menyadari bahwa Arsenal tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah belum terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya.

BACA JUGA: Preview Liverpool vs Arsenal: Meriam London Ancam Anfield

Jadi, laga Minggu (21/11/2021) dini hari WIB, bakal menjadi tontonan yang seru. Pasalnya, dua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

"Apa yang biasanya dilakukan tim besar adalah merespons kekalahan. Mereka tidak suka rasanya kalah. Saya pikir Anda akan melihat Liverpool dengan kecepatan penuh akhir pekan ini. Dan itu akan memberi gambaran kepada pendukung Arsenal tentang di mana mereka berada," kata Souness dilansir Sky Sports, Sabtu (20/11/2021).

"Arsenal telah mengumpulkan kepercayaan diri dari memenangkan pertandingan dan mereka duduk di posisi yang sangat sehat di liga tetapi bagian tersulit dari musim ini menanti mereka," sambung Souness.

BACA JUGA: Preview Leicester City vs Chelsea: Pertaruhan Nasib Rodgers

Lebih lanjut, pria yang berposisi sebagai gelandang kala masih menjadi pemain itu berpendapat bahwa ujian berat akan menanti Arsenal. Tim berjuluk The Gunners harus tampil konsisten agar tidak terjatuh lagi, seperti ketika awal musim ini dimulai.

"Tapi ini adalah ujian bagi mereka di akhir pekan, pergi ke Anfield dan bermain melawan tim Liverpool yang biasanya on fire di kandang," katanya.

Saat ini Liverpool duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022, dengan koleksi 22 poin, hasil enam kemenangan, empat hasil imbang dan satu kekalahan. Arsenal menguntit di belakangnya, dengan koleksi 20 poin, hasil enam kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)