Jelang Lazio vs Juventus, Milinkovic-Savic Jadi Sorotan

Sabtu, 20 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
Jelang Lazio vs Juventus, Milinkovic-Savic Jadi Sorotan
Sergej Milinkovic-Savic menjadi sorotan saat bentrok kontra Juventus/Foto/sempreinter.com
A A A
ROMA - Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic menjadi sorotan saat bentrok kontra Juventus, Sabtu (20/11/2021) waktu lokal atau Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Milinkovic-Savic sudah melakukan negosiasi dengan Bianconeri -julukan Juventus - untuk bergabung musim depan.

Agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, mengatakan peluang kliennya bergabung dengan Juventus bisa terjadi. Kezman mengungkap pernah ada penawaran serius yang datang dari Juventus.

Baca juga: Liverpool Jamu Arsenal di Liga Inggris, Van Dijk: Lawan yang Sulit!

“Sebenarnya, ada beberapa pembicaraan serius dengan Bianconeri. Pada akhirnya, tidak ada yang terjadi dan tidak ada kesepakatan yang ditemukan," kata Mateja Kezman kepada TuttoJuve seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (20/11/2021).

"Dengan segala hormat kepada Lazio , Sergej adalah pemain untuk klub hebat di masa depan," tambah Kezman.



Kezman menjelaskan Milinkovic-Savic hanya membutuhkan waktu untuk memulai petualangan baru bersma klub lainnya. Tetapi Kezman mengatakan Juventus adalah klub hebat, dan tidak kemungkinan Milinkovic-Savi akan bermain di Turin bersama Bianconeri.

“Saya yakin sebentar lagi akan tiba saatnya untuk petualangan baru dan mimpi baru," jelasnya.

“Juve, menurut saya, masih klub yang hebat dan saya pikir itu suatu kehormatan bagi siapa pun untuk bermain untuk klub itu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Tuhan akan menunjukkan kepadanya apa jalannya," tegasnya.

Juventus saat ini tengah di pusingkan dengan rumor mengenai Matthijs de Ligt yang akan segera meningalkan Turin. Bianconeri telah mengambil langkah untuk mengantisipasi kemungkinan kehilangan De Ligt.

Sementara itu, Lazio akan menghadapi Juventus di pertandingan ke-13 Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico. Tentu kedua tim akan bermain maksimal untuk mendapatkan tiga poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)