Gagal Tuntaskan Dendam, Penggawa Persib Ancam Persija di Pertemuan Kedua

Minggu, 21 November 2021 - 00:30 WIB
loading...
Gagal Tuntaskan Dendam, Penggawa Persib Ancam Persija di Pertemuan Kedua
Persib Bandung gagal membalas dua kekalahan di final Piala Menpora 2021 dari Persija/Foto/Twitter
A A A
SOLO - Persib Bandung gagal membalas dua kekalahan di final Piala Menpora 2021 dari Persija Jakarta . Alih-alih menang, Maung Bandung justru keok 0-1 saat bentrok pada pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Sabtu (20/11/2021).

Gol Marko Simic pada menit ke-45+1 membuyarkan ambisi Maung Bandung, sekaligus mencoreng catatan belum terkalahkan.



"Tentunya kita pemain sangat kecewa dengan hasil ini, hasil yang tidak kita harapkan," ujar kapten tim Persib Supardi Nasir seusai laga.

Namun, dia mengajak para pemain dan Bobotoh untuk tetap memiliki optimisme. Sehingga, balas dendam dengan hasil manis bisa terwujud.



Sebab, Persib masih akan kembali bertemu dengan Macan Kemayoran. Itu bakal terjadi pada putaran kedua mendatang. Pertemuan itu akan jadi balas dendam berikutnya dan berharap diakhiri kemenangan.

"Misi kita belum selesai, masih ada pertemuan kedua melawan Persija. Kita berusaha untuk balas kekalahan itu," jelas Supardi.

Terlepas dari kekalahan atas Persija, pemilik nomor punggung 22 itu mengajak rekan-rekannya bangkit. Sebab, seusai melawan Persija, laga berat lainnya siap tersaji di depan mata.

Bangkit pun jadi kunci agar Persib bisa kembali ke jalur positif. Sehingga, kemenangan bisa kembali diraih dan peluang juara tetap terjaga.

"Paling penting menatap pertandingan ke depan. Mudah-mudahan kita bisa meraih poin penuh lagi," tandas Supardi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)