Dipermalukan Watford, De Gea Bingung: Ini Bukan Manchester United

Minggu, 21 November 2021 - 03:01 WIB
loading...
Dipermalukan Watford, De Gea Bingung: Ini Bukan Manchester United
David De Gea meminta maaf kepada fans dan pelatih usai MU dipermalukan Watford/Foto/Twitter
A A A
WATFORD - Kiper Manchester United David De Gea meminta maaf kepada fans dan pelatih usai timnya digulung Watford 1-4 dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/2022 , Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Penjaga gawang asal Spanyol itu mengatakan bahwa ini bukanlah Manchester United.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Sangat memalukan melihat kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini. Saya pikir itu tidak dapat diterima,” kata De Gea dilansir dari The Athletic, Minggu (21/11/2021).



Dalam laga tersebut, De Gea tampil gemilang meski kebobolan empat gol. Dia mampu menepis dua penalti yang dieksekusi Ismaila Sarr. Selain itu, dia juga membuat beberapa penyelamatan penting lainnya.

Menurut kiper berusia 31 tahun itu, The Red Devils -julukan Man United- telah berusaha untuk bermain dengan maksimal tapi masih belum bisa meraih satu poin pun. Alhasil, dia pun meminta maaf kepada para penggemar atas penampilan buruk yang disuguhkan oleh Cristiano Ronaldo dan kolega.



"Saya tidak tahu (apa yang salah). Kami berusaha memberikan yang terbaik dan berjuang. Tapi yang pasti ada sesuatu yang salah. Ini sangat salah. Apa yang kami lakukan sangat rendah dan sangat buruk. Saya harus melakukannya, meminta maaf kepada para penggemar,” jelas mantan pemain Atletico Madrid itu.

“Kami sudah sangat buruk untuk waktu yang lama. Untuk klub seperti Manchester United, kami harus berjuang untuk trofi dan hal-hal besar. Kami jauh dari itu. Mari kita lihat, kami harus terus bekerja keras dan bersatu. Kami selalu mengatakan hal yang sama tapi itulah kenyataannya, kita harus melihat diri kita sendiri, satu per satu,” imbuhnya.

"Kami meminta maaf kepada mereka (manajer dan pelatih). Ini bukan Manchester United. Sulit untuk mengatakan apa-apa lagi,” pungkasnya.

Sekadar informasi, satu gol Man United dicetak Donny Van De Beek di awal babak kedua. Sementara empat gol Watford masing-masing ditorehkan Joshua King pada menit ke-28, Ismaila Sarr (44’), Joao Pedro (90+2) dan Emmanuel Dennis (90+6).

Dengan hasil tersebut, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka kini duduk di posisi tujuh dengan koleksi 17 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)