Fabrizio Romano: Manchester United Bakal Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Minggu, 21 November 2021 - 08:30 WIB
loading...
Fabrizio Romano: Manchester United Bakal Pecat Ole Gunnar Solskjaer
Fabrizio Romano menyampaikan kabar menggemparkan terkait pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Petinggi Setan Merah akan mendepaknya. Foto: REUTERS/Andrew Yates
A A A
MANCHESTER - Fabrizio Romano menyampaikan kabar menggemparkan terkait pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer. Pundit sepak bola dari Italia itu menulis kalau petinggi Setan Merah akan mendepaknya.



Itu disampaikan Romano di Twitter, Minggu (21/11/2021) pagi WIB. Dia menyebut usai dipermalukan Watford di Liga Inggris 2021/2022, pihak internal MU memutuskan akan memecat Solskjaer dan tinggal menunggu persetujuan pemilik klub, Joel Glazer.

“Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal 5 jam, dikonfirmasi. Kesepakatan bersama untuk berpisah sekarang dipertimbangkan,” tulis Romano (@FabrizioRomano).

“Setelah Joel Glazer menyetujui keputusan itu, itu akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh Man United,” lanjutnya.

Kabar ini keluar setelah beberapa jam Man United mengalami kekalahan telak saat bertandang ke markas Watford. Cristiano Ronaldo dkk takluk 1-4 yang menjadi salah satu kekalahan terbesar musim ini.

Setelah kebobolan lebih dulu oleh Joshua King (28’) dan Ismaila Sarr (44’), MU sebenarnya memiliki harapan. Van de Beek (50’) yang memanfaatkan umpan Ronaldo berhasil memperkecil ketinggalan.

Namun, MU justru makin terpuruk menjelang akhir laga. Diawali dengan kartu merah Harry Maguire, The Red Devils kembali kebobolan di penghujung laga melalui Joao Pedro (90+2) dan Emmanuel Bonaventure (90+6).

Masih dalam postingan itu, Romano menyatakan dewan MU akan mengumumkan dalam jangka 48 jam ke depan. Ini menjadi kabar menggemparkan.

Akibat kekalahan memalukan itu, MU bercokol di posisi 7 klasemen sementara dengan 17 poin. Dari 12 pertandingan mereka baru mengemas 5 kemenangan, dua hasil imbang, dan 5 kekalahan.



Namun, mereka punya catatan bagus di Liga Champions 2021/2022 karena berada di puncak klasemen Grup F. Sayangnya, inkonsistensi yang terus menyelimuti membuat para petinggi klub masih merasa tidak nyaman.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3933 seconds (0.1#10.140)