Nekat! Kamaru Usman Tantang Saul Canelo Alvarez Bertarung Tinju

Minggu, 21 November 2021 - 16:12 WIB
Nekat! Kamaru Usman Tantang Saul Canelo Alvarez Bertarung Tinju
Kamaru Usman Nekat Tantang Saul Canelo Alvarez Bertarung/The Sun
A A A
Kamaru Usman melawan arus dengan keukeuh menantang Saul Canelo Alvarez meskipun ditentang bos UFC Dana White. Kamaru Usman, juara Kelas Welter UFC mengklaim dia bertekad untuk menghadapi petinju hebat Saul Canelo Alvarez. "Ayo kita hentikan omong kosong ini,''kata Dana White.

Baca Juga: Geger Petinju gegar Otak Meninggal Usai Pertarungan Brutal

Namun ketika ditanya tentang harapannya oleh TMZ Sports, Kamaru Usman tetap mengincar pertarungan tinju dengan jawara Kelas Menengah Super asal Meksiko tersebut. ''Saya sudah mengatakan nama yang menarik minat saya, Canelo. Itu yang menarik minat saya,''tegasnya.

Kamaru Usman begitu percaya diri dengan kemampuannya untuk mennatang Canelo yang merupakan juara tinju Kelas Menengah Super tidak terbantahkan ''Jika saya tidak percaya pada diri saya sendiri, lalu mengapa saya melakukannya? Tentu saja saya percaya pada diri saya sendiri,''ungkapnya.



Usman memuji sosok Canelo sebagai petinju hebat di eranya saat ini. Terlebih, Canelo merupakan juara empat divisi. "Dia luar biasa. Saya tidak mengambil apa pun darinya Tapi, seberapa sering seseorang menguji dirinya sendiri melawan yang terbaik?."
Dan ketika diingatkan tentang vonis Dana White, dengan santai Kamaru Usman menjawab: "Itu Dana, tapi saya melawan. Bos Dana, man, tapi saya yang bertarung."

Baca Juga: Saul Canelo Alvarez Naik Kelas Ancam Takhta Raja Kelas Berat Takhta

White memberikan penilaian yang memberatkan tentang keinginan Usman untuk menghadapi Canelo di ring tinju setelah menyaksikan Caleb Plant yang berusia 31 tahun menjadi juara kelas menengah super yang tak terbantahkan. "Dia tidak ingin melawan Canelo, dia tidak ingin melawan Canelo. Ayo kita hentikan omong kosong ini."
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1044 seconds (10.177#12.26)