Lionel Messi Butuh 412 Menit untuk Cetak Gol Perdana di Liga Prancis

Senin, 22 November 2021 - 02:03 WIB
loading...
Lionel Messi Butuh 412 Menit untuk Cetak Gol Perdana di Liga Prancis
Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi akhirnya mencetak gol perdana di Liga Prancis. Itu terjadi saat mengalahkan Nantes 3-1 di Parc Des Princess. Foto: REUTERS/Benoit Tessier
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi akhirnya mencetak gol perdana di Liga Prancis . Itu terjadi saat mengalahkan Nantes 3-1 di Parc Des Princess, Paris, Sabtu (20/11/2021) dini hari WIB.



Usai melakoni laga ke-14 Liga Prancis 2021/2022 itu, Messi mengaku gembira dengan gol perdananya. Terlebih PSG bisa mendulang tiga poin

PSG membuka keunggulan melalui gol cepat Kylian Mbappe pada menit kedua. Nantes sempat menyamakan kedudukan melalui gol Randal Kolo Muani pada menit ke -76.

Gol bunuh diri Dennis Appiah pada menit 81 membuat kubu tuan rumah berbalik unggul. Lalu ditutup Messi dengan sepakan kaki kiri pada menit 87.

Messi mengaku sudah menantikan gol perdananya tersebut. Pemain berjuluk La Pulga tersebut sumringah kala penantian panjangnya membuahkan hasil.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama saya. Saya sangat ingin mendapatkannya. Saya memiliki beberapa peluang di awal laga dan di laga-laga sebelumnya,” kata Messi dilansir laman resmi Liga Prancis.

Messi menghabiskan waktu 412 menit di Liga Prancis untuk menantikan gol perdananya. Pada waktu tersebut, Messi melepaskan 19 tembakan dengan tujuh diantaranya tepat sasaran.

Messi sebenarnya bisa mencetak gol perdana lebih cepat, yakni pada menit ke-17. Namun sepakannya masih bisa digagalkan penjaga gawang Nantes, Alban Lafont.

Selain itu, Messi juga mengungkapkan kegembiraannya melalui Instagram pribadinya. Pemain asal Argentina itu mengunggah foto dirinya sedang bertanding.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)