Solskjaer Santai Hadapi Pemecatan

Minggu, 21 November 2021 - 18:02 WIB
loading...
Solskjaer Santai Hadapi Pemecatan
Kabar mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer kian santer terdengar. Beberapa media lokal pun mulai rajin memantau setiap perkembangan mengenai situasi pelatih Manchester United tersebut / Foto: Livescore
A A A
MANCHESTER - Kabar mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer kian santer terdengar. Beberapa media lokal pun mulai rajin memantau setiap perkembangan mengenai situasi pelatih Manchester United tersebut.

Kabar mengenai pemecatan ini semakin santer setelah MU dikalahkan Watford dengan skor 1-4 Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Tak pelak, hasil itu membuat para petinggi MU dikabarkan segera melakukan pembicaraan mengenai masa depan Solskjaer di Old Trafford.

Namun Solskjaer tak mau ambil pusing mengenai masa depannya sebagai pelatih Man United. "(Kehilangan pekerjaan saya) bukan untuk saya khawatirkan. Saya bekerja sekeras dan sebaik mungkin dengan staf yang saya miliki, orang-orang top, pemain profesional tetapi saat ini kami tidak mendapatkan hasil,” ujar Solskjaer dilansir dari Goal International, Minggu (21/11/2021).

BACA JUGA: Segera Pecat Solskjaer, Manchester United Siapkan Darren Fletcher

Solskjaer pun mengakui bahwa dirinya juga kecewa dengan hasil yang diterima oleh Man United di laga tersebut. Pelatih berusia 48 tahun itu pun mengaku bertanggung jawab penuh atas hasil yang mengecewakan tersebut.

"Sangat menyakitkan, ketika Anda bermain di Liga Inggris, Anda harus menghadapi pemain bagus dan lawan bagus seperti ini. Saya manajer dan saya akan mengambil kritik dan mengambil tanggung jawab - para pemain bekerja sekeras yang mereka bisa,” imbuhnya.

BACA JUGA: Perlawanan Ole Gunnar Solskjaer: Pulang ke Rumah, Menolak Keluar!

Solskjaer juga menyebut bahwa dirinya mengerti atas kekecewaan para penggemar atas hasil tersebut. Dirinya pun meminta maaf kepada seluruh penggemar atas kekecewaan mendalam tersebut.

"Saya merasa untuk para penggemar dan saya merasakan hal yang sama seperti mereka, kami malu kehilangan seperti yang kami lakukan,” pungkasnya.

“Kami berada dalam situasi yang sangat buruk dan buruk, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola. Mereka akan mendukung tim dan siapa pun yang ada di lapangan dan terkadang Anda harus meminta maaf dan itu adalah maaf untuk penampilannya," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1594 seconds (10.101#12.26)