Kapan Sergio Ramos Mulai Jalani Debut dengan PSG, Pochettino: Saya Belum Tahu

Senin, 22 November 2021 - 07:03 WIB
loading...
Kapan Sergio Ramos Mulai Jalani Debut dengan PSG, Pochettino: Saya Belum Tahu
Paris Saint Germain (PSG) tampaknya belum menentukan tanggal yang tepat kapan Sergio Ramos bakal memulai debutnya / Foto: Marca
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) tampaknya belum menentukan tanggal yang tepat kapan Sergio Ramos bakal memulai debutnya. Alhasil, bek veteran itu kembali diragukan tampil bersama PSG melawan Manchester City pada laga penyisihan Grup A Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Pelatih PSG , Mauricio Pochettino, hingga kini masih ragu apakah anak asuhnya tersebut akan menjalani debutnya saat menghadapi Man City. Pasalnya, masih ada beberapa evaluasi lebih lanjut untuk memastikan kondisinya 100 persen.

“Saya tidak tahu. Penting untuk melihat evolusinya. Ini satu hal untuk dapat berlatih dan lainnya untuk tingkat mampu bersaing. Ini tidak sama," ujar Pochettino kepada Diario AS dilansir dari Football Espana, Minggu (21/11/2021).

BACA JUGA: Konspirasi! Alan Shearer Cium Aroma Persekongkolan Pemain MU di Balik Pemecatan Solskjaer

Ramos resmi menjadi pemain PSG pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. Namun hingga kini mantan pemain Real Madrid tersebut belum juga melakukan debutnya bersama Les Parisiens.

Itu disebabkan lantaran Ramos mengalami cedera panjang pada betisnya. Setelah menjalani pemulihan yang panjang, pemain berusia 35 tahun tersebut pun masih belum diturunkan untuk membela PSG.

BACA JUGA: Tebak-tebakan Pengganti Solskjaer, Inilah 3 Calon Pelatih MU

Sebelumnya, kondisi Ramos sempat dikatakan sudah membaik dan siap menjalani debutnya saat PSG menghadapi Nantes di Liga Prancis. Namun dirinya tidak juga dimainkan pada laga yang berlangsung di Parc de Princes, Sabtu (21/11/2021).

Kondisinya yang belum juga menunjukan hasil sempat menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan PSG dirumorkan bisa saja memutus kontrak Ramos jika dirinya tidak dapat pulih dengan cepat.

Ramos pun hingga kini masih memiliki kontrak selama dua tahun untuk dapat menetap bersama klub asal kota Paris tersebut. Mantan pemain Timnas Spanyol tersebut memiliki waktu hingga Juni 2023 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)