Dorna Sports Sanjung Marshall Sirkuit Mandalika, Gubernur NTB: Luar Biasa, Saya Bangga!

Senin, 22 November 2021 - 21:03 WIB
Dorna Sports Sanjung Marshall Sirkuit Mandalika, Gubernur NTB: Luar Biasa, Saya Bangga!
Keberhasilan Indonesia menggelar balapan World Superbike (WSBK) 2021 dan Idemitsu Asia Talents Cup (IATC) 2021 di Sirkuit Pertamina Mandalika, akhir pekan kemarin, masih menyimpan banyak cerita / Foto: Instagram Gubernur NTB
A A A
MANDALIKA - Keberhasilan Indonesia menggelar balapan World Superbike ( WSBK ) 2021 dan Idemitsu Asia Talents Cup (IATC) 2021 di Sirkuit Pertamina Mandalika, akhir pekan kemarin, masih menyimpan banyak cerita. Tak hanya keindahan di sekitar lintasan pacuan kuda besi yang menjadi buah bibir, tetapi ada satu pujian lain yang datang untuk para marshall.

Pujian itu disampaikan langsung Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports. Lancarnya event tersebut tak lepas dari perjuangan para marshall yang tak kenal lelah berjibaku dengan hujan.

Meskipun berada di bawah guyuran hujan, para marshall yang bertugas berupaya keras agar balapan tetap terlaksana. Bos Dorna, Ezpeleta pun disebut sampai memuji kerja para marshall yang bertugas.

BACA JUGA: Scott Redding Sebut WSBK Mandalika Salah Satu Balapan Terbaiknya



Hal ini disampaikan Gubernur NTB , Zulkieflimansyah yang hadir pada acara tersebut melalui unggahan Instagram. Unggahan tersebut disertai dengan sepasang foto dirinya bersama marshall.

“Bos Dorna yang menyelenggarakan WSBK dan MotoGP memuji marshall lokal di Sirkuit Mandalika! Luar biasa! Ternyata Kita Bisa dan Mampu! Kalau ada salah-salah di awal event, lumrah saja. Prouf of you guys!” bunyi caption pada unggahan Instagram pribadinya, Senin (22/11/2021).

BACA JUGA: Balapan WSBK Ibarat Pulang Kampung, van der Mark: Saya Tidak Mengerti Bahasa Indonesia

Unggahan tersebut pun sontak mengundang reaksi positif dari warganet yang berkomentar. Maklum saja, karena sempat terjadi kehebohan mengenai marshall yang membuat balapan IATC 2021 sempat tertunda.

Beruntung, saat balapan berlangsung. Para marshall bersikap profesional dalam menjalani tugasnya.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (10.177#12.26)