Hasil Liga 1 2021/2022: Debut Manis Alfredo Vera, Persipura Bungkam Tira Persikabo

Senin, 22 November 2021 - 19:25 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Persipura tampil lebih agresif pada babak kedua. Sepeninggal, mantan pelatih, Jacksen Ferrerira Thiago yang didepak beberapa hari silam, penggawa Mutiara Hitam bermain lebih lepas dan tampil lebih percaya diri.

Akan tetapi, serangan-serangan Persipura terus dipotong oleh Tira Persikabo. Feri Pahabol dan Takuya Matsunaga bergantian mengancam, namun berhasil terus diblok oleh bek Tira Persikabo.

Pada menit 72, Elisa Basna melakukan pergerakan individu dengan menusuk dari sisi kiri lini depan Persipura. Aksinya diakhiri dengan sepakan melengkung, namun masih bisa diamankan penjaga gawang Tedi Setiawan.

Tedi Setiawan tampil apik pada laga ini, jika tidak, Tira Persikabo sudah dibantai. Pada menit 71, Tedi menggagalkan sepakan Yevhen Bokhashvili, skor pun tak berubah hingga peluit akhir bergema di Sleman.

Dengan hasil ini, Persipura mematahkan catatan kekalahan beruntun. Akan tetapi, Persipura masih di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 dengan koleksi delapan poin, hasil dua kemenangan, dua hasil imbang dan sembilan kekalahan.

Tira Persikabo duduk di peringkat ke-12 dengan perolehan 12 poin, hasil dua kemenangan, enam hasil imbang dan lima kekalahan.

Susunan pemain

Persipura (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; David Rumakiek, Israel Wamiau, Brian Fatari, Muhammad Tahir, Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Elisa Basna, Gustavo, Feri Pahabol, Yevhen Bokhashvili
Pelatih: Alfredo Vera

Tira Persikabo (4-2-3-1): Tedi Setiawan; Gilang Ginarsa, Didik Wahyu, Shumeiko Veniamin, Roni Felix, Izmy Yaman Hatuwe, Andre Oktaviansyah, Hendra Adi Bayauw, Pushniakow Siarhei, Ciro Henrique Alves, Dimas Drajad
Pelatih: Igor Krushienko
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)