Hasil Liga 1 2021/2022: PSS Sleman Imbangi Bhayangkara FC

Senin, 22 November 2021 - 20:31 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: PSS Sleman Imbangi Bhayangkara FC
PSS Sleman berbagi angka dengan Bhayangkara FC/Foto/Twitter/Liga 1
A A A
SOLO - PSS Sleman berbagi angka dengan Bhayangkara FC seusai bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Senin (22/11/2021). Kedua tim saling serang, namun sejumlah peluang berakhir buntu.

Pada babak pertama, bermain di Stadion Manahan Solo, kedua tim terlihat seimbang melancarkan serangan demi serangannya. Sampai menit ke 15, mereka setidaknya sudah menciptakan masing-masing satu kali peluang berbahaya.



Dimulai dengan akselerasi Adam Alis di sisi sebelah kiri yang telah melewati garis pertahanan terakhir PSS. Ketika melepaskan tendangan, bola dapat ditepis menggunakan kaki M. Saputra.

Lima menit kemudian giliran PSS yang mendapatkan peluang serupa. Namun Irkham Milla dengan tendangan kaki kirinya hanya mengantarkan bola ke sisi sebelah kiri gawang Awan Setho.



Memasuki pertengahan babak, Bhayangkara mulai terlihat dominasinya. Namun pertahanan PSS terlihat disiplin dengan selalu menghalau bola ke luar kotak penalti.

PSS hanya mampu menciptakan peluang melalui serangan balik yang terkadang berbahaya. Namun ketika bola sampai di sepertiga terakhir, para penyerang mereka tidak mampu mengkreasikan peluang. Akhir dari pertandingan babak pertama menunjukkan skor 0-0.

Memasuki awal babak kedua, dominasi penguasaan bola masih milik Bhayangkara FC. Dendy Sulistyawan dkk berkali-kali merepotkan kiper Mizwar Saputra.

Namun di satu sisi, Mizwar Saputra tampil kokoh di bawah mistar gawang. Di antaranya terdapat momen dia menepis tendangan keras pemain Bhayangkara menggunakan kakinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)