Jelang Chelsea vs Juventus: Si Nyonya Tua Bidik Kampiun Grup

Selasa, 23 November 2021 - 09:02 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Juventus: Si Nyonya Tua Bidik Kampiun Grup
Juventus bertandang ke markas Chelsea dengan kepercayaan diri tinggi/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Juventus bertandang ke markas Chelsea dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Massimiliano Allegri membidik kemenangan demi menuntaskan misi menjadi juara Grup H.

Chelsea akan menjadi lawan sulit La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) -julukan Juventus- pada matchday 5 di Grup H Liga Champions 2021/2022 di Stamford Bridge, London, Selasa (23/11/2021) malam waktu lokal atau Rabu (24/11/2021) pukul 03.00 WIB.



Sejauh ini, Juventus memetik empat kemenangan beruntun dan sudah memastikan tiket babak 16 besar dengan mengemas 12 poin dari empat laga. Sementara Chelsea di urutan kedua Grup H dengan sembilan poin.

The Blues -julukan Chelsea- hanya butuh hasil imbang untuk lolos 16 besar atau jika kalah, masih bisa lolos asalkan Zenit St Petersburg di peringkat 3 dengan tiga poin, dikalahkan Malmo FF.



Tapi, Allegri tak mau memberi jalan Chelsea. Juventus akan mencari kemenangan demi menjadi juara grup. Terakhir kali Juventus bentrok dengan Chelsea pada akhir September, dengan La Vecchia Signora menang 1-0 di Turin berkat gol Federico Chiesa di awal babak kedua.

"Ini pertandingan penting, di stadion yang luar biasa," kata Allegri dilansir football-italia.net. “Namun, kami akan bermain untuk menjadi juara grup, bukan untuk lolos ke tahap berikutnya, karena kami sudah mencapainya.”

Allegri juga berharap penyerang andalan mereka, Paulo Dybala, bisa kembali beraksi. Pemain asal Argentina itu tidak disertakan ke Roma saat Bianconeri -julukan lain Juventus- mengalahkan Lazio 2-0 pada hari Sabtu.

“Saat ini, Paulo tidak bersama kami. Mudah-mudahan dia akan segera kembali beraksi,” imbuh Allegri kepada DAZN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)