Errol Spence Jr Kembali Berlatih, Ini 5 Musuh Tangguh Berikutnya

Selasa, 23 November 2021 - 16:31 WIB
Errol Spence Jr Kembali Berlatih, Ini 5 Musuh Tangguh Berikutnya
Errol Spence Kembali Berlatih, Ini 5 Musuh Tangguh Berikutnya/premeirboxingchampionship
A A A
Juara Kelas Welter WBC dan IBF Errol Spence Jr. kembali berlatih. Setelah menderita ablasi retina beberapa bulan yang lalu, para dokter akhirnya membebaskannya untuk bertarung lagi. Saat juara Kelas Welter WBC dan IBF kembali berlatih, mari kita lihat calon lawan berikutnya.

Spence hadir di pertarungan Terence Crawford melawan Shawn Porter, dan sang juara WBC dan IBF itu pergi segera setelah Porter menyentuh kanvas. Sepertinya Spence sedang mengintai lawan berikutnya, karena pemenang pertarungan itu dapat mempertaruhkan klaim mereka untuk pertarungan unifikasi.

Baca Juga: Terence Crawford Ngebet Pertarungan Super Lawan Errol Spence Jr

Spence mengungkapkan kepada ES News bahwa dia kembali berlatih dan akan kembali ke ring pada Februari atau Maret tahun depan. ''Semua orang harus menunggu. Ketika saya kembali, itu akan menjadi hal yang besar," kata Spence. ''Ya, masih 66,6kg. Mudah-mudahan, saya akan bertarung lagi pada Februari atau Maret. Kita lihat saja nanti."



Sekarang setelah Spence mengonfirmasi kembalinya dia ke ring, mari kita lihat calon lawan berikutnya. Inilah 5 lawan Errol Spence Jr. selanjutnya:

1. Terence Crawford
Setelah menampilkan performa dominan lainnya melawan salah satu petarung terberat di divisi ini, Crawford menempatkan dirinya di posisi teratas untuk mengamankan pertarungan unifikasi.

2. Yordenis Ugas
Ugas menggantikan Spence dalam pertarungannya melawan Pacquiao dan keluar sebagai juara dengan gelar kelas welter WBA masih di pinggangnya. Spence dapat menambahkan sabuk lain ke namanya jika dia ingin melawan Kuba.

3. Vergil Ortiz Jr.
Tantangan bagus lainnya bagi Spence adalah Vergil Ortiz Jr. Petenis Meksiko itu akan menjadi ujian berat bagi Spence, dan pertarungan dengannya akan mempertaruhkan gelar kelas welter WBO.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Yang Belum Pernah Bermain untuk Timnas Indonesia

4. Kudratillo Abdukakhorov
Abdukakhorov adalah mantan juara, dan pemain Uzbekistan itu akan menjadi ujian berat bagi Spence Jr. Bagi Kudratillo Abdukakhorov, ini akan menjadi pertandingan yang sempurna karena ia ingin menjadi juara lagi. Untuk Spence, di sisi lain, Abdukakhorov tidak memiliki ikat pinggang untuk ditawarkan kepadanya, jadi Spence kemungkinan tidak akan mengambil pertarungan itu.

5. Jaron Ennis
Prospek teratas lainnya di divisi kelas Welter, Ennis adalah petinju tak terkalahkan yang sedang naik peringkat. Kemenangan KO ronde pertamanya atas Thomas Dulorme menempatkan dia dalam posisi yang kuat untuk menantang gelar.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1362 seconds (10.101#12.26)