La Pulga Merasa Aneh Satu Tim dengan Sergio Ramos

Rabu, 24 November 2021 - 11:03 WIB
loading...
La Pulga Merasa Aneh Satu Tim dengan Sergio Ramos
Lionel Messi merasa aneh menjadi rekan satu tim Sergio Ramos/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Lionel Messi merasa aneh menjadi rekan satu tim Sergio Ramos . Perseteruan bertahun-tahun dengan Ramos saat masih merumput di La Liga Spanyol, begitu membekas pada diri mega bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Messi dan Ramos memutuskan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2021. Tetapi jauh sebelum itu keduanya adalah rival sengit selama bertahun-tahun, saat masih membela Barcelona dan Real Madrid.



Meski saat ini, La Pulga -julukan Messi- telah menjadi rekan satu tim dengan Ramos. Ia mengungkapkan aneh menjadi rekan satu tim dengan Ramos ketika awal bergabung dengan PSG.

“Sergio Ramos sebagai rekan setimnya spektakuler,” kata Messi dilansir dari Football Espana.



“Sekarang bukan apa-apa, tetapi pada awalnya itu aneh setelah bertahun-tahun persaingan, menjadi dua kapten Barca dan Madrid, setelah begitu banyak Clasico dimainkan, begitu banyak pertarungan yang kami lakukan di lapangan," ucapnya.

“Tetapi semua itu tetap ada di dalam dan kami selalu sangat menghormati mereka sebagai rival besar di Clasico ini. Memiliki dia hari ini sebagai rekan setim adalah hal yang spektakuler," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Messi hampir memperpanjang kontrak dengan Blaugrana. Tetapi presiden Barcelona, Joan Laporta berubah pikiran atas kesepakatan itu dan membiarkan superstar Argentina itu pergi secara gratis.

Sementara, Ramos harus meninggalkan Madrid setelah gagal melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Hal itu pun dimanfaatkan PSG untuk mendapatkan dua pemain bintang secara gratis.

PSG akan melakoni laga matchday 5 penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022 kontra Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (24/11/2021) waktu lokal atau Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Menarik dinanti apakah Messi akan tampil bersama Sergio Ramos di laga itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1204 seconds (0.1#10.140)