Hasil Barcelona vs Benfica Berakhir Imbang, Xavi Meradang

Rabu, 24 November 2021 - 13:01 WIB
loading...
Hasil Barcelona vs Benfica Berakhir Imbang, Xavi Meradang
Xavi memberi instruksi kepada Gavi saat Barcelona bentrok Benfica. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Benfica di Liga Champions 2021/2022 . Di kursi pelatih, Xavi Hernandez meradang karena menyaksikan timnya tampil kurang menggigit.

Bermain di Stadion Camp Nou, Rabu (24/11/2021), Barcelona tercatat menguasai 66 persen aliran bola. Skuad asuhan Xavi juga membuat 14 peluang termasuk di antaranya tiga on-target akan tetapi tidak ada yang berbuah gol.



Dengan skor kaca mata melawan Benfica, Barcelona memang belum kalah sejak Xavi datang. Namun, hasil ini menegaskan lini depan Blaugarana kurang gahar karena baru mencetak satu gol saja, yaitu saat menang tipis 1-0 atas Espanyol.

“Jika saja kami setidaknya mencetak satu gol, maka akan lebih baik. Tetapi, pertandingannya sudah bagus,” kata Xavi dikutip Football Espana.

“Kami hanya kurang satu gol saja. Dari dua pertandingan, kamu hanya bisa memperoleh satu gol. Itu saja gol penalti. Kami harus agresif,” lanjutnya.



Akibat hasil imbang ini, Barcelona tertahan di posisi kedua klasemen Grup E dengan poin 7. Mereka tertinggal 3 angka dari pemuncak tabel, sekaligus lawan selanjutnya, Bayern Munchen.

Hanya saja, posisi Barcelona juga masih belum aman. Sebab, mereka hanya unggul dua angka saja atas Benfica di posisi ketiga. Hal itu membuat Xavi menargetkan kemenangan melawan Bayern Muenchen.

“Kami memperoleh satu poin. Kami tetap positif, karena masih ada satu pertandingan lagi. Kami harus menghadapinya dan menang di Munich,” tutur Xavi.

“Kami adalah Barca, dan akan menang di Munich serta tempat lainnya. Kami sudah bermain dengan sangat baik, meski imbang tanpa gol. saya puas dengan sikap yang ditunjukkan pemain,” ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)