Seks, Narkoba, dan Kontroversi Kehidupan Diego Maradona

Rabu, 24 November 2021 - 07:25 WIB
loading...
Seks, Narkoba, dan Kontroversi Kehidupan Diego Maradona
Seks, Narkoba, dan Kontroversi Kehidupan Luar Lapangan Diego Maradona/The Sun
A A A
Seks , narkoba, dan kontroversi kehidupan luar lapangan Diego Maradona terungkap dalam serial TV baru yang sangat populer. Pasang surut kehidupan Diego Maradona digambarkan dalam seri terbaru Maradona: Blessed Dream.

Serial TV Maradona@ Blessed Dream dapat ditemukan di Amazon Prime, 'terinspirasi oleh fakta nyata, dengan beberapa elemen yang dibuat untuk dramatisasi'. Alih-alih hanya menunjukkan maestro Argentina dalam penampilan terbaiknya, mengangkat Piala Dunia bersama negaranya, serial ini mencoba menggambarkan apa yang sebenarnya membuat mendiang bintang itu terkenal.



Maradona diperankan oleh Juan Palomino, yang berpartisipasi dalam beberapa adegan porno. Serial ini menggali hubungan mantan pesepakbola, termasuk pernikahannya dengan Claudia Villafane, dan menampilkan adegan seks vulgar dan momen emosional.

Pertarungan Maradona dengan obat-obatan juga digambarkan. Faktanya, adegan pertama menggambarkan Diego yang kelebihan berat badan, 40 tahun, pingsan karena overdosis obat pada tahun 2000. Sisi dermawannya juga ditampilkan, bagaimanapun, dan episode pertama diakhiri dengan Maradona yang berusia 15 tahun memindahkan keluarganya ke rumah kelas menengah setelah menjadi pemain termuda di Divisi Pertama Argentina.



Maradona: Blessed Dream awalnya ditayangkan di saluran Argentina Canal 9, dan sejauh ini sukses besar. Operasi besar itu difilmkan selama 154 hari di 100 lokasi di lima negara selama rentang sepuluh bulan. Dan sejak pindah ke Prime, telah menjangkau pemirsa di 240 negara di seluruh dunia. Trailer resmi telah dilihat oleh sekitar 14 juta orang. Ini lebih dari sekadar smash hits Bridgerton dan Money Heist Bagian Empat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)