Jelang Man City vs PSG, Pep Guardiola Bingung Otak-atik Starting XI

Rabu, 24 November 2021 - 21:30 WIB
Jelang Man City vs PSG, Pep Guardiola Bingung Otak-atik Starting XI
Pep Guardiola memutar otak lebih keras jelang Manchester City menjamu PSG/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Pep Guardiola memutar otak lebih keras jelang Manchester City menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2021/2022. Sejumlah pemain The Citizens diragukan tampil pada laga di Etihad Stadium, Rabu (24/11/2021) malam waktu lokal atau Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Guardiola kehilangan gelandang Kevin De Bruyne yang dipastikan absen karena positif terjangkit virus Covid-19. Akibatnya, Pelatih as Spanyol itu bingung menentukan siapa saja yang akan diturunkan untuk laga penting dini hari nanti.

Baca juga: Preview Manchester City vs PSG: Dua Misi The Citizens

“Ada beberapa gangguan untuk beberapa pemain, besok kami memiliki sesi latihan terakhir dan kami akan memutuskan siapa yang akan bermain,” kata Guardiola dilansir laman resmi klub, Rabu (24/11/2021).



Guardiola lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya sangat terpukul oleh absennya De Bruyne. Menurutnya, pemain asal Belgia itu memiliki peran yang sangat penting dalam skema permainannya.

Baca juga: Preview Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Laga Seret Gol

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu berharap bahwa De Bruyne bisa segera sembuh dan kembali bermain sesegera mungkin. De Bruyne nantinya akan melakukan tes PCR lagi untuk menentukan dirinya sudah pulih atau belum.

“Sayangnya Kevin tidak tersedia. Saya tidak tahu kapan masa isolasinya berakhir. Kami akan melakukan tes PCR lagi, mudah-mudahan hasilnya negatif dan dia akan kembali,” kata Guardiola.

Laga dini hari nanti diprediksi akan berjalan seru lantaran kedua tim tengah saling sikut-sikutan memperebutkan posisi juara grup. Finis sebagai juara grup akan membuat mereka mendapatkan lawan runner-up dari grup lain, sehingga babak enam belas besar akan menjadi lebih mudah.

Saat ini, Man City masih berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi sembilan poin, hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan. Sementara PSG duduk di bawahnya, tertinggal satu poin dari Man City, hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1553 seconds (10.101#12.26)