Randy dan Rayi Pertahankan Posisi, Rayhan dan Bianca Cari Peluang

Rabu, 24 November 2021 - 21:33 WIB
loading...
A A A


Meski selisih dengan Randy cukup besar, Rayhan bisa berbangga lantaran berhasil memperbaiki catatan skornya secara signifikan. Bermain dengan lebih agresif lantaran kondisi cuaca yang lebih ramah, membantunya memperoleh enam birdie.

”Kemarin (putaran pertama) saya memang bermain terlalu ragu, terlalu defensif,” tutur Rayhan, ”makanya hari ini saya mengubahnya untuk menjadi jauh lebih agresif. Mudah-mudahan cuaca dan kondisi besok juga mendukung sehingga saya bisa mengejar ketertinggalan dan main lebih baik lagi.”

Dari Kelas B Putra, Teuku Husein M. Danindra untuk sementara memegang keunggulan tujuh pukulan sesama atlet PGI Pengprov DKI Jakarta. Sementara pada Kelas B Putri, Milani Adisty yang mewakili Insan Golf Jakarta turut mempertahankan posisi teratas.

Junior Competition ini menjadi rangkaian dari Intercollegiate Golf Series, yang telah resmi diluncurkan pada hari Minggu (21/11) yang baru lalu. Sebagai ajang kolaborasi antara Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) dan Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri (HIMPUNI), Intercollegiate Golf Series bercita-cita untuk memberikan jalur prestasi kepada atlet golf menuju Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)