Terungkap! Terence Crawford Diberitahu Kalah, Balas TKO Shawn Porter

Kamis, 25 November 2021 - 07:08 WIB
loading...
A A A


Pertarungan kemudian dihentikan, memberikan Porter kekalahan keempatnya dan Crawford yang tidak terkalahkan sebagai kemenangan ke-38. Kenny dalam wawancara pascapertarungan menjelaskan keputusannya untuk menyerah karena masalah di kamp pelatihan.

''Jujur? Persiapannya. Dia tidak mempersiapkan seperti yang saya inginkan. Itu hanya membuat saya berkata, Anda tahu apa? Saya tidak ingin dia dalam situasi itu. Dia melawan seorang petarung hebat. Pria itu sangat tajam. Dan [Shawn] mengalami defisit.''

"Ini seperti melawan orang ini dengan mata tertutup ketika Anda dalam defisit seperti itu. Jadi saya tidak akan membiarkan itu terjadi padanya."

''Ketika pria mencapai tingkat tertentu, mereka percaya bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan dan mereka tidak perlu mengambil semua informasi. "Jadi di sinilah kita berada. Dan saya harus membuat keputusan itu. Itu adalah keputusan yang mudah bagi saya. Mudah.''

"Dia tinggal tepat di seberang jalan dari saya. Saya akan sarapan dengannya di pagi hari. Shawn terluka. Dan bergerak maju, orang ini, seperti yang saya katakan, dia petarung yang tajam. Dan anak saya mengalami defisit pada saat itu. Dia tidak bisa membela diri seperti seharusnya. Dan aku harus melindunginya.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)