Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Ogah Pusing Mikir Tiket World Tour Finals

Jum'at, 26 November 2021 - 07:30 WIB
Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Ogah Pusing Mikir Tiket World Tour Finals
Fajar/Rian Ogah Pusing Mikir Tiket World Tour Finals. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak ingin ambil pusing memikirkan tiket BWF World Tour Finals 2021 . Pasalnya, mereka harus melaju hingga ke final Indonesia Open 2021 untuk mengantongi tiket tersebut.

Sejauh ini, Fajar/Rian telah memastikan tempat di perempat final Indonesia Open 2021 usai mengalahkan rekan senegara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak 16 besar. Mereka menang mudah dengan dua gim langsung 21-11, 21-12.

Baca Juga: Tak Terbendung, Fajar/Rian Tembus Perempat Final Indonesia Open 2021

Kemenangan tersebut jelas semakin membuka harapan pasangan peringkat delapan dunia itu untuk lolos ke BWF World Tour Finals 2021. Namun, Fajar/Rian menilai perjalanan masih panjang karena melaju ke final bukan perkara mudah.



Mereka mengaku ingin selangkah demi selangkah untuk bisa menyelesaikan pertandingan di setiap babaknya di Indonesia Open 2021. Karena itu, pada laga terdekat mereka akan fokus di babak perempat final terlebih dahulu.

“Ya siapa sih yang enggak mau main World Tour Finals? Tapi kami tidak ada beban untuk kita harus main ke sana. Yang penting kita step by step berjalan dengan lancar saja,” ungkap Fajar seusai laga di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021).

“Jadi kita harus fokus besok perempat final dulu. Kita enggak memikirkan harus final, harus juara, yang penting besok, gitu aja dulu,” tambahnya.

Meski begitu, pada perebutan tempat di World Tour Finals 2021, Fajar/Rian tidak hanya akan bersaing dengan wakil negara lain. Mereka juga akan bersaing dengan rekan senegara yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sementara itu, pada laga perempat final, Fajar/Rian akan bertemu pemenang antara Akira Koga/Taichi Sato asal Jepang atau Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1894 seconds (11.97#12.26)