Hasil Liga Eropa 2021/2022: Terkam Legia Warszawa, Leicester City Puncaki Grup

Jum'at, 26 November 2021 - 05:11 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Legia beberapa kali mengancam gawang Leicester dengan umpan-umpan silang yang berbahaya tapi tidak ada yangmembuahkan hasil. Hingga turun minum, tidak ada gol lagi yang tercipta, skor 3-1 untuk keunggulan The Foxes pun menutup 45 menit pertama.

Memasuki babak kedua, pada menit awal babak kedua, pertandingan berlangsung cukup membosankan. Leicester yang memimpin dua gol bermain dengan tempo lambat, sementara Legia kesulitan untuk merebut bola.

Berusaha bangkit, Legia mendapatkan peluang pada menit 58 lewat Emreli. Namun tendangan yang dilesatkannya dari luar kotak penalti masih belum tepat sasaran.

Sembilan menit kemudian, Barnes kembali mengacak-acak pertahanan Legia dengan skill individunya. Tapi sayang setelah melewati dua pemain, pemain asal Inggris itu gagal melakukan penyelesaian akhir dengan baik, sepakannya hanya menyentuh jaring luar gawang.

Barnes benar-benar tampil luar biasa pada pertandingan ini. Dia kembali mengancam pertahanan Legia dengan pergerakan berbahayanya di 10 menit jelang waktu normal usai yang diakhiri dengan sepakannya yang lagi-lagi belum membuahkan hasil.

Setelah itu, Leicester hanya berusaha untuk mengunci kemenangan dengan berusaha mempertahankan penguasaan bola. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta, mereka pun berhasil menang 3-1 atas Legia.

Susunan pemain

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Luke Thomas; Boubakary Soumare, Wilfred Ndidi; Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes; Patson Daka.
Cadangan: Ryan Bertrand, Wanya Marcal-Madivadua, Jamie Vardy, Kiernan Dewsbury-Hall, Marc Albrighton, Ayoze Perez, Jakub Stolarczyk, Kelechi Iheanacho, Hamza Choudhury, Danny Ward, Jannik Vestergaard.

Legia Warszawa (3-4-3): Cezary Miszta; Mattias Johansson, Mateusz Wieteska, Artur Jedrzejczyk; Yuri Ribeiro, Andre Martins, Bartosz Slisz, Filip Mladenovic; Ernest Muci, Mahir Emreli, Luquinhas.
Cadangan: Tomas Pekhart, Kacper Skibicki, Mateusz Holownia, Lindsay Rose, Kacper Tobiasz, Szymon Wlodarczyk, Jurgen Celhaka, Bartlomiej Ciepiela.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)