Kembali Bermain Tiga Gim, Marcus/Kevin Sebut Laga Tidak Mudah

Sabtu, 27 November 2021 - 01:02 WIB
loading...
Kembali Bermain Tiga Gim, Marcus/Kevin Sebut Laga Tidak Mudah
Kembali Bermain Tiga Gim, Marcus/Kevin Sebut Laga Tidak Mudah. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku menjalani laga yang tak mudah saat bertemu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak perempat final Indonesia Open 2021 . Terlebih ini bukan pertama kalinya bagi mereka menjalani laga panjang.

Pada perempatfinal ini, Marcus/Kevin kembali bermain dalam tiga gim untuk menaklukkan Ong/Teo. Dalam durasi 52 menit, pasangan peringkat satu dunia itu menang dengan skor 14-21, 21-14, dan 21-16.



Ini menjadi ketiga kalinya The Minions -julukan Marcus/Kevin- memenangkan laga dalam pertarungan tiga gim di Indonesia Open. Sebelumnya di babak pertama dan kedua, Marcus/Kevin juga harus bermain penuh lelah saat menaklukkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi asal Jepang dan Choi Solgyu/Kim Wonho dari Korea Selatan.

Kini, di babak perempatfinal, Marcus/Kevin juga mengakui melakukan laga melelahkan. Tak hanya dari segi fisik, The Minions juga menyebut Ong/Teo bermain sangat baik terutama di gim pertama.

“Pastinya lagi-lagi game yang enggak gampang lawan bermain sangat baik dan kita kehilangan gim pertama. Ya pastinya cukup melelahkan,” ungkap Kevin kepada awak media di Bali International Convention Centre, Jumat (26/11/2021).

“Lawannya memang awal-awal main kencang banget, maksudnya tenaga belum 100 persen juga,” tambah Marcus.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin akan menunggu pemenang antara Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia atau Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India. Menanggapi jelang laga tersebut, Marcus/Kevin berjanji akan berusaha tampil maksimal lagi.

“Kita berusaha semaksimal mungkin dulu saja, apa pun hasilnya kita syukuri. Lawan harus kita hadapi dan kita enggak milih siapa pun. Kita harus melakukan yang terbaik,” ucap Kevin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)