Ancelotti Ungkap Cara Real Madrid Kalahkan Sevilla

Minggu, 28 November 2021 - 22:02 WIB
loading...
Ancelotti Ungkap Cara Real Madrid Kalahkan Sevilla
Penerapan filosofi khas Real Madrid menjadi cara melawan Sevilla/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Pelatih Carlo Ancelotti menerapkan filosofi khas Real Madrid saat melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Penguasaan lapangan tengah dan serangan yang efektif akan menjadi kunci memenangkan laga.

Ancelotti tak memungkiri Sevilla merupakan tim tangguh yang bisa menyulitkan skuatnya. Pelatih asal Italia itu pun mengatakan bahwa dirinya akan berpegang teguh pada filosofi sepak bolanya guna meredam perlawanan anak asuh Julen Lopetegui.

Baca juga: Hasil Bayern Muenchen vs Arminia Bielefeld: Leroy Sane Penentu Kemenangan Die Roten

Menghadapi tim yang menghuni tiga besar klasemen sementara itu, pelatih berjuluk Don Carlo itu mewaspadai lawannya yang dinilai akan menghadirkan perlawanan keras.

“Kami akan menghadapi laga yang keras, dan kami ingin menjadi versi terbaik dari penampilan kami. Sevilla memiliki organisasi permainan yang bagus, dengan kualitas tidak main-main, tapi kami sedang dalam tren bagus,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Liga Inggris Jelang Chelsea vs Manchester United: The Blues Timpang



Ancelotti mengungkapkan dirinya tidak akan mengubah gaya bermain dan tetap akan kukuh pada filosofi permainannya. Pelatih sarat pengalaman itu percaya diri bahwa filosofi bermainnya adalah solusi paling tepat untuk meredam perlawanan Ivan Rakitic dan kolega.

“Kuncinya adalah memainkan gaya sepak bola yang biasa dimainkan pemain saya. Misalnya mengontrol lini tengah dan efektif saat menyerang. Kami memiliki kualitas dalam menghadirkan opsi berbeda, misalnya pergantian posisi, serangan balik dan bola mati, itulah yang akan ditunjukkan tim,” sambung Ancelotti.

Kans Madrid untuk merengkuh gelar juara Liga Spanyol terbuka lebar. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos masih memuncaki klasemen dengan koleksi 30 poin, hasil sembilan kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Termasuk laga menghadapi Sevilla, Madrid memiliki dua tabungan laga dan berkesempatan mengukuhkan diri sebagai penguasa takhta klasemen sementara. Akan tetapi, Sevilla bukan berarti tidak akan memberikan perlawanan keras.

Meski tampil pincang karena tidak diperkuat penyerang andalannya, Yousef En-Nesyri, tim berjuluk Los Nervionenses diyakini akan tampil maksimal guna menempel Real Sociedad yang berada di posisi runner-up klasemen sementara. Saat ini, Sevilla duduk di posisi ketiga dengan perolehan 28 poin, hasil delapan kemenangan, empat hasil imbang dan satu kekalahan.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0935 seconds (10.101#12.26)