Liga Prancis 2021/2022: Gol Neymar Dianulir, PSG Diimbangi 10 Pemain Saint-Etienne di Babak Pertama

Minggu, 28 November 2021 - 20:03 WIB
loading...
Liga Prancis 2021/2022: Gol Neymar Dianulir, PSG Diimbangi 10 Pemain Saint-Etienne di Babak Pertama
Paris Saint Germain (PSG) diimbangi Saint-Etienne/Twitter
A A A
SAINT-ETIENNE - Paris Saint Germain (PSG) diimbangi Saint-Etienne 1-1 pada babak pertama pekan ke-15 Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021).

PSG tampil agresif sejak laga dimulai. Mereka bahkan dapat membobol gawang Saint-Etienne saat laga baru berjalan lima menit. Namun, gol Neymar Jr dianulir, karena offside terlebih dahulu saat menerima umpan dari Lionel Messi.



Setelah itu, Les Parisiens berupaya untuk melancarkan serangan. Namun, sejumlah serangan yang dibangun oleh skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut dapat dihentikan oleh tuan rumah.

Saint-Etienne secara mengejutkan sukses memimpin terlebih dahulu. Pada menit ke-23, Denis Bounga sukses mencetak gol setelah menyambar bola liar, usai serangan mereka sempat ditepis kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.



Tim tamu kemudian bekerja keras untuk membalas. Peluang untuk menyamakan skor pada menit ke-38. Hanya saja, tembakan Kylian Mbappe masih bisa dihalau oleh kiper Saint-Etienne, Etienne Green.

Petaka bagi Saint-Etienne, mereka harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-45. Timothee Kolodziejczak mendapat kartu merah langsung setelah membuat tekel keras dan diusir oleh wasit.

Hal itu pun dimaksimalkan dengan baik oleh PSG. Mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-45+2. Marquinhos mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan umpan kiriman Messi. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Susunan pemain

Saint-Etienne (4-2-3-1): Etienne Green; Alpha Sissoko, Mickael Nade, Timothee Kolodziejczak, Miguel Trauco; Ryad Boudebouz, Mahdi Camara; Denis Bouanga, Adil Aouchiche, Yvann Macon; Wahbi Khazri.
Pelatih: Claude Puel

PSG (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Sergio Ramos, Juan Bernat; Danilo Pereira, Idrissa Gueye; Angel Di Maria, Lionel Messi, Neymar; Kylian Mbappe.
Pelatih: Mauricio Pochettino
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)