Hasil Liga 1 2021/2022: Persebaya Diimbangi Persik Kediri

Minggu, 28 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Persebaya Diimbangi Persik Kediri
Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka dengan Persik Kediri/Foto/Twitter/Liga 1
A A A
SOLO - Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka dengan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Kedua tim sama kuat dan laga berakhir 0-0.

Saat babak pertama dimulai, kedua tim saling serang. Namun, lini pertahanan kokoh kedua tim membuat kesulitan menembus kotak penalti.

Baca juga: Hasil Bayern Muenchen vs Arminia Bielefeld: Leroy Sane Penentu Kemenangan Die Roten

Persebaya memiliki ciri khas penyerangan dengan memanfaatkan kecepatan para pemainnya. Marselino Ferdinan mampu melewati tiga pemain Persik sekaligus dan mengakhiri dengan tendangan melebar ke kiri gawang.

Berkali-kali dari Persik Kediri memanfaatkan kualitas tendangan-tendangan dari luar kotak penalti. Termasuk dari Septian Bagaskara pada menit 21 yang memanfaatkan umpan dari Dionatan, namun bola masih melambung tinggi.

Baca juga: Liga Inggris Jelang Chelsea vs Manchester United: The Blues Timpang



Selang tiga menit setelahnya giliran Persebaya yang mengancam melalui kecepatan para pemainnya. Operan wall-pass dari Bruno dikembalika kepada Marselino Ferdinan namun tendangannya masih lemah ke tangkapan Dikri Yusron.

Peluang terbaik bagi Persebaya terjadi pada menit 30. Kali ini Bruno yang mampu mengamankan bola hasil umpanan menyilang, mengecoh satu pemain Persik dan mengakhirinya dengan tendangan yang membuat bola membentur mistar gawang.

Memasuki babak kedua, kedua tim sudah langsung main dengan tempo cepat. Peluang berbahaya pun langsung didapatkan Persebaya pada menit 46 melalui tendangan kencang dari Bruno. Namun tendangannya masih mampu ditepis Dikri Yusron.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0770 seconds (10.177#12.26)