Hasil Liga 2: Dipermalukan 10 Pemain PSCS Cilacap, Persis Solo Tetap Lolos 8 Besar

Senin, 29 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Hasil Liga 2: Dipermalukan 10 Pemain PSCS Cilacap, Persis Solo Tetap Lolos 8 Besar
PSCS Cilacap tampil trengginas saat memermalukan Persis Solo/Foto/Twitter/Liga 2
A A A
SOLO - PSCS Cilacap tampil trengginas saat memermalukan Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan, Senin (29/11/2021). Meski tampil dengan 10 pemain, PSCS menang 2-1.

PSCS unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Kasim Botan jelang turun minum dan Ismail Haris menggandakan keunggulan pada menit ke-63. Persis merespons dengan tendangan bebas Beto Goncalves pada menit ke-68.



Persis dan PSCS bermain intens sejak menit awal. Laga berjalan dengan tempo cepat sejak awal laga, dan Persis menguasai jalannya laga pada paruh pertama. Mengandalkan build up serangan melalui sisi sayap, Persis beberapa kali memasuki kotak penalti dan beberapa kali membahayakan gawang PSCS.

Sementara itu, PSCS bermain pragmatis dengan megandalkan bola bola direct ke depan. Pressing yang dilancarkan PSCS juga tidak terlalu tinggi, dengan mengandalkan blok pertahanan menengah, PSCS beberapa kali memotong aliran bola PSCS.



PSCS mencuri keunggulan melalui situasi bola mati pada penghujung babak pertama. Situasi sepak pojok berujung pada kondisi kemelut di mulut gawang Persis, Muhamad Kasim Botan menyambar bola yang mendarat ke tanah dan merobek jala gawang Panca Nur Widiastono, PSCS pun unggul 1-0 jelang turun minum.

Pada paruh kedua, laga berjalan cukup seimbang. PSCS yang unggul lebih dulu tampil lebih percaya diri dan cukup nyaman dalam membangun serangan.

PSCS kemudian berhasil menggandakan keunggulan pada menit sepakan Ismail Haris pada menit ke-63, sepakannya yang sedikit mengenai pemain belakang Persis berhasil memperdaya penjaga gawang Panca Nur Widiastono.

Persis bukan tanpa perlawanan, menghadapi PSCS yang bermain dengan 10 orang setelah Rendy Saputra diganjar kartu merah, tim berjuluk Laskar Samber Nyawa terus menggempur lini belakang PSCS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)