Preview Salernitana vs Juventus: Gol, Dybala!

Selasa, 30 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Preview Salernitana vs Juventus: Gol, Dybala!
Juventus berharap gol Paulo Dybala saat melawan Salernitana/Foto/Twitter
A A A
SALERNO - Juventus bertekad bangkit saat menghadapi tim promosi Salernitana pada giornata 15 Serie A Italia 2021/2022 di Stadio Arechi, Selasa (30/11/20210 malam waktu lokal atau Rabu (1/12/2021) pukul 02.45 WIB. Namun, seretnya gol masih menjadi pekerjaan rumah Pelatih Massimiliano Allegri.

Minimnya gol yang dihasilkan Juventus menjadi topik hangat dalam konferensi pers jelang pertandingan. Allegri ditanya soal servis para strikernya dalam skuat.



Hingga pekan ke-14, Juventus baru mencetak 18 gol dan kebobolan 16 gol. Bandingkan dengan Napoli dan AC Milan di peringkat 1 dan 2 klasemen yang mengemas 30 gol. Situasi itu membuat La Vecchia Signora tercecer di peringkat 7 klasemen sementara dengan 21 poin.

Moise Kean dan Alvaro Morata belum memberi kontibusi maksimal di Serie A dengan masing-masing menyumbang dua gol. Sedangkan Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala masing-masing tiga gol.



“Kean adalah pemain yang lebih banyak menyerang ke area, Morata lebih suka berlari,” kata Allegri. “Tapi, fakta objektifnya adalah kami hanya mencetak sedikit gol."

“Mungkin segalanya berubah mulai nanti atau Minggu. Performanya bagus pada hari Sabtu. Atalanta membuat perubahan defensif dan cara mereka bermain untuk mendapatkan hasil.”

Allegri ditanya apakah Dejan Kulusevski bisa menjadi solusi melawan Salernitana. “Saya tidak tahu apakah dia solusi yang tepat, solusi yang tepat adalah mencoba memenangkan pertandingan,” jawab Allegri. “Lalu, saya tidak tahu apakah itu Kulusevski, (Matias) Soule atau Chiellini.”

Kaio Jorge telah bermain lima kali di Serie A dan belum mencetak gol, tetapi Allegri mengklaim pemain berusia 19 tahun itu perlu 'mendapatkan pengalaman' sebelum dia memenuhi harapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)