Jelang BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia: Latihan seperti Biasa

Selasa, 30 November 2021 - 20:02 WIB
loading...
Jelang BWF World Tour Finals 2021, Pramudya/Yeremia: Latihan seperti Biasa
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan, mengaku sangat senang bisa berlaga di BWF World Tour Finals 2021 / Foto: Djarum Badminton
A A A
NUSA DUA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan , mengaku sangat senang bisa berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Ganda putra Indonesia ini pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

Dari hasil drawing BWF World Tour Finals, Pramudya/Yeremia masuk di Grup B. Mereka tergabung dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

Kendati demikian, Pramudya/Yeremia mengaku sangat senang bisa bermain di ajang bergengsi tersebut. Pasalnya, cukup jarang ada pemain junior yang dapat berlaga di BWF World Tour Finals 2021.

BACA JUGA: Hasil Drawing Ganda Putra BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin dan Pramudya Yeremia Beda Grup

"Senang rasanya bisa bermain di ajang ini. Karena, sungguh jarang ada pemain junior yang bisa bertanding di turnamen ini," ujar Pramudya kepada awak media, Selasa (30/11/2021).

"Tak ada persiapan, hanya latihan seperti biasa saja," sambungnya.

Lebih lanjut, Yeremia juga sangat antusias dapat bermain di BWF World Tour Finals 2021. Dia mengaku cukup percaya diri dan telah siap bertanding melawan para pemain top dunia.

BACA JUGA: Hasil Drawing Ganda Putri BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Jumpa Pasangan Malaysia

"Senang rasanya bisa melawan para pemain 10 besar dunia. Percaya diri saja dan siap untuk bertanding," ujar Yere.

Tak hanya Pramudya/Yeremia saja yang mewakili Indonesia di ajang bergengsi ini. Ada empat wakil Tanah Air yang bakal memberikan penampilan terbaiknya di BWF World Tour Finals 2021.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Grup A), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Grup A), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Grup B).

Sekadar diketahui, BWF World Tour Finals 2021 merupakan turnamen penutup dari Indonesia Badminton Festival 2021. Yang mana gelaran tersebut akan diselenggarakan di Bali Convention Center, Nusa Dua, pada 1-5 Desember 2021.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)