Hasil Liga 2 2021/2022: Klub Raffi Ahmad Mengamuk, PSKC Cimahi Dibikin Remuk

Rabu, 01 Desember 2021 - 17:30 WIB
loading...
Hasil Liga 2 2021/2022: Klub Raffi Ahmad Mengamuk, PSKC Cimahi Dibikin Remuk
Rans Cilegon FC sukses melumat PSKC Cimahi/Foto/Twitter/Liga 2
A A A
JAKARTA - Rans Cilegon FC sukses melumat PSKC Cimahi dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 , Rabu (1/12/2021) sore WIB. Klub bentukan selebriti Raffi Ahmad itu menang telak 3-0 di Stadion Madya, Jakarta.

Rans Cilegon FC menunjukan permainan yang sangat baik ketika pertandingan dimulai di babak pertama. Sejumlah serangan dilakukan yangb menghasilkan beberapa peluang emas, meski PSKC mampu mematahkannya.



Rans Cilegon memecah kebuntuan ketika Jujun Junaedi mampu membobol gawang PSKC pada menit ke-13 menggunakan umpan yang diberikan Hamka Hamzah. Skor sementara pin menjadi 1-0.

Setelah unggul di pertandingan tersebut, Rans Cilegon FC meneruskan penampilan baiknya dengan terus melakukan serangan. PSKC pun terlihat kesulitan untuk meladeni permainan yang disuguhkan oleh tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.



Pada menit ke-41, Rans Cilegon FC mampu menambah keunggulan mereka ketika Cristian Gonzales mampu mencetak gol kedua dengan tendangan kerasnya yang mengarah ke gawang. Skor 2-0 untuk keunggulan Rans Cilegon FC bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, PSKC mencoba untuk melakukan beberapa perubahan untuk menguasai jalannya pertandingan. Namun Rans Cilegon FC masih terlalu kuat dan terus mendominasi pertarungan tersebut.

Meski masih kesulitan untuk menghadapi perlawanan yang ditunjukan oleh Rans Cilegon FC, PSKC masih terus berusaha untuk dapat memperkecil ketertinggalannya di babak kedua dengan berbagai perubahan pola permainan.

Namun pada menit ke-76, PSKC Cimahi kembali kebobolan setelah Bima Ragil Satria mampu mencetak gol ketiga bagi Rans Cilegon setelah wasit memberikan mereka tendangan penalti usai pemain PSKC melakukan pelanggaran di kotak terlarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)