Kemampuan Bertarung Menurun, GSP: Ubah Gaya Hidupmu, McGregor!

Rabu, 01 Desember 2021 - 23:15 WIB
loading...
Kemampuan Bertarung Menurun, GSP: Ubah Gaya Hidupmu, McGregor!
Conor McGregor disarankan mengubah gaya hidupnya/Foto/Twitter
A A A
LAS VEGAS - Mantan bintang UFC Georges St-Pierre (GSP) menyarankan Conor McGregor mengubah gaya hidupnya sebelum kembali tampil di Oktagon. Menurut GSP, kemampuan petarung ternama asal Irlandia itu sudah menurun dibanding saat awal tampil.

McGregor diprediksi dapat kembali bertarung pada 2022 mendatang. Namun, sebelum comeback, petarung berusia 33 tahun tersebut perlu mengubah gaya hidupnya.



McGregor mengalami patah kaki saat menghadapi bintang UFC Amerika Serikat, Dustin Poirier, pada Juli lalu di UFC 257. Usai insiden yang terjadi pada ronde pertama tersebut, McGregor pun tak bisa melanjutkan pertarungan dan dilarikan ke rumah sakit.

Banyak yang menilai level McGregor menurun tajam. Dia kehilangan fokus karena telah menjadi bintang besar. McGregor kerap mendapatkan cap sebagai salah satu petarung yang sombong.



Georges St-Pierre salah satu yang menganggap kemampuan McGregor telah menurun. Mantan petarung asal Kanada itu menilai McGregor masih dapat bangkit jika mau mengubah gaya hidupnya.

"Conor McGregor, sekarang kemampuannya turun. Dia sangat tinggi pada awalnya dan saya berbicara tentang, bukan dalam hal uang promosi, dalam hal status dan peringkat," ujar St-Pierre dilansir dari Sportbible, Rabu (1/12/2021).

Mantan juara dunia kelas menengah dan berat itu pun meyakini McGregor masih dapat untuk kembali menunjukan kemampuan terbaiknya. McGregor masih bisa terus berkembang.

"Sekarang dia, dia turun, kemampuannya turun. Ada beberapa pertarungan yang sedikit menurun. Ada kemungkinan dia akan bangkit, tapi saya pikir sekarang segalanya tidak berjalan baik untuknya. Anda perlu mengubah beberapa gaya hidupnya," pungkasnya.

Kini McGregor pun dikatakan sudah menjalani operasinya dan berada dalam kondisi yang baik. Dirinya pun diyakini akan segera siap untuk melakoni pertarungan yang harus dihadapi tahun depan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)