Bintang UFC Conor McGregor Umumkan Pensiun (Lagi)

Minggu, 07 Juni 2020 - 17:04 WIB
loading...
A A A
Silva, mantan juara kelas menengah, yang dianggap sebagai salah satu petarung UFC terbaik dalam sejarah olahraga adu jotos ini, mengonfirmasi niatnya untuk melawan McGregor.

Dia menghubungi Presiden UFC Dana White agar dipertemukanuntuk membuat pertarungan tangkapan di kelas menengah.

"Saya berbicara tentang pertarungan super bersama Conor, dan saya mulai mengurangi berat badanku," kata Silva. "Saya mulai pelatihan dan saya siap untuk itu. Conor siap juga. Dan itu satu hal, hanya Dana White, saya harus membuat pertarungan ini terealisasi. Mari, kita lihat."

Namun, White baru-baru ini meragukan pertarungan McGregor bisa terlaksana segera karena situasi keuangan yang disebabkan pandemi virus corona.

"Kecuali ada mukjizat absolut dan dunia berbalik dalam tiga bulan ke depan. Tapi, saya tidak melihat itu terjadi. Orang-orang menjadi gila saat ini karena hal ini. Saya tidak tahu (apakah McGregor akan bertarung)," kata White.

"Saya tidak tahu lagi. Sejak pandemi virus corona terjadi, saya sudah berusaha untuk maju, maju, dan maju. Dan setiap kali kami pikir kami berhasil, hari berikutnya itu akan berubah."

Pertandingan ulang melawan Khabib, juga disebut-sebut sebagai pertarungan McGregor berikutnya. Tapi, jika McGregor benar pensiun, maka dia akan menjadi ikon UFC, setelah menjadi satu-satunya petarung yang memegang dua sabuk dalam berat yang berbeda secara bersamaan.

McGregor telah bertarunga di bawah UFC sejak 2013 dan memiliki rekor MMA keseluruhan 22 kemenangan dan empat kekalahan.

Dua kekalahannya di UFC datang melawan Nate Diaz pada 2016 (meskipun dia membalasnya lima bulan kemudian) dan juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov.

Persaingan McGregor dengan Nurmagomedov membuatnya terlibat dalam berbagai insiden kontroversial, termasuk menghancurkan jendela bus yang dipenuhi petarung saingan dengan melemparkan benda keras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5659 seconds (0.1#10.140)