7 Penundaan Laga Sepak Bola Paling Aneh: Gerhana sampai Madonna

Kamis, 02 Desember 2021 - 15:55 WIB
loading...
7 Penundaan Laga Sepak Bola Paling Aneh: Gerhana sampai Madonna
7 Penundaan Laga Sepak Bola Paling Aneh: Gerhana sampai Madonna/The Sun
A A A
NUSA DUA - Tujuh penundaan pertandingan sepak bola paling aneh dalam sejarah dari gerhana tahun 1999 di Torquay yang menyebabkan chaos sampai Madonna bikin heboh. Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Burnley dibatalkan pada hari Minggu setelah salju tebal membuat permainan tidak mungkin dilakukan di Turf Moor.

Sangat sedikit pertandingan Liga Premier yang ditunda akhir-akhir ini, tetapi SunSport telah menemukan tujuh penundaan pertandingan paling terkenal dalam sejarah. Ada beberapa alasan lucu dan menakutkan bahwa pertandingan harus ditunda dan beberapa alasan yang aneh.

1. Salju Tebal
Gambar dari lapangan menunjukkan kondisi seperti badai salju, tetapi dengan gaya khas Sean Dyche dia berdiri mengobrol dengan wasit Peter Bankes tanpa jaket. Kick-off awalnya dijadwalkan pukul 14:00, dengan aksi menyekop yang dilakukan dalam upaya untuk membersihkan salju dari lapangan.

Baca Juga: Liga Inggris Jelang Manchester United vs Arsenal: Arteta Waspadai Magis Old Trafford

Menurut Sky Sports, Antonio Conte dan tim tiba di lapangan dan langsung melakukan pertemuan dengan ofisial mengenai apakah pertandingan akan dilanjutkan. Dan mereka dengan cepat sampai pada kesimpulan bahwa pertandingan akan ditunda

2. Gerhana Matahari Langka 1999
Gerhana matahari sangat langka dan para ilmuwan biasanya tahu bahwa mereka akan datang lebih awal. Tetapi para pejabat di Torquay United tidak mendapatkan memo itu sebelum pergantian milenium.

Polisi Devonshire terpaksa membatalkan pertandingan Piala Liga melawan Portsmouth karena mereka memperkirakan banyak turis akan turun. Jadwal ulang pertandingan selesai 0-0 jadi mungkin yang terbaik adalah gerhana yang diprioritaskan.

3. Ancaman Bom Paket
Penundaan yang jauh lebih mengerikan terjadi pada tahun 2016 di Old Trafford. Manchester United sedang bersiap untuk menghadapi Bournemouth pada pertandingan terakhir musim ini ketika laporan tentang paket mencurigakan yang tertinggal di toilet mulai muncul ke permukaan.

Pertandingan langsung dibatalkan dan seluruh stadion dievakuasi. Ini adalah pertama kalinya pertandingan papan atas di Inggris ditunda dengan alasan keamanan selama 24 tahun. Paket itu akhirnya digambarkan sebagai 'alat peledak yang sangat hidup' dari latihan tetapi bukan bom sungguhan.

4. Wabah Flu
Penggemar Tottenham masih mengeluh sampai hari ini tentang 'Gerbang Lasagna' pada tahun 2006 ketika mereka kalah di West Ham pada hari terakhir musim ini untuk kehilangan tempat Liga Champions dari rival sengit Arsenal. Ada beberapa kasus keracunan makanan di dalam skuad tetapi mereka tidak bisa keluar. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Middlesbrough pada tahun 1997 ketika flu melanda skuad Bryan Robson.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2292 seconds (11.97#12.26)