7 Penundaan Laga Sepak Bola Paling Aneh: Gerhana sampai Madonna

Kamis, 02 Desember 2021 - 15:55 WIB
loading...
A A A
Hanya 24 jam sebelum mereka akan bermain melawan Blackburn, klub melaporkan bahwa wabah antar-skuad membuat mereka tidak dapat mengumpulkan 16 pemain yang fit untuk memenuhi pertandingan tersebut. Pertandingan tidak dilanjutkan dan Teesiders didenda £500.000 dan merapat tiga poin. Mereka terdegradasi dengan selisih dua poin di akhir musim.

5. Pameran Keju
Tentunya ini hanya bisa terjadi di Inggris? Pada tahun 2015, Frome Town menunda pertandingan melawan Chippenham Town agar tidak berbenturan dengan pertunjukan keju lokal yang terkenal itu. Puluhan ribu orang mengunjungi pesta susu setiap tahun yang jauh lebih banyak dari 3.000 penonton berkapasitas 3.000 orang.

6. Panggung Madonna Runtuh
Sekarang Madonna sama sekali tidak bisa disalahkan untuk yang satu ini meskipun ini adalah salah satu alasan yang lebih menarik untuk sebuah pertandingan sepak bola yang dipindahkan. Pada tahun 2009, penyanyi superstar itu akan tampil di Stade Velodrome, kandang Marseille. Tapi panggung raksasa itu runtuh sebelumnya dan penyelidikan polisi selanjutnya membuat raksasa Ligue 1 itu tidak bisa memainkan pertandingan kedua mereka musim ini.



7. Lampu Stadion Padam

Yang ini aneh. Skotlandia melakukan perjalanan ke Estonia pada tahun 1996 untuk kualifikasi Piala Dunia. Namun, sesampainya di sana, para penonton mengeluhkan lampu sorot yang kurang terang.

FIFA awalnya memajukan jadwal dari kick-off Pukul 18:45 menjadi Pukul 15:00 untuk memungkinkan lebih banyak cahaya alami. Tuan rumah sangat marah karena kehilangan pendapatan TV. Dan dalam kejadian yang lebih aneh lagi, wasit meninggalkan pertandingan setelah hanya tiga detik.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)