Liga Inggris: Arsenal Dihajar MU, Aubameyang Kesal Gagal Cetak Gol

Sabtu, 04 Desember 2021 - 05:03 WIB
loading...
Liga Inggris: Arsenal Dihajar MU, Aubameyang Kesal Gagal Cetak Gol
Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) hanya bisa melihat Arsenal dihajar Manchester United (MU) 2-3 di Liga Inggris 2021/2022. Dia kesal karena tidak bisa memberi kontribusi. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Pierre-Emerick Aubameyang hanya bisa melihat Arsenal dihajar Manchester United (MU) 2-3 pada laga ke-14 Liga Inggris 2021/2022. Dia makin kesal karena tidak bisa memberi kontribusi.



Sang kapten kecewa lantaran gagal mencetak gol saat tampil di Old Trafford, Jumat (3/12/2021). Dia tidak bisa membantu The Gunners meraih kemenangan.

Padahal Arsenal sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Emile Smith Rowe pada menit ke-13. Sementara satu gol lagi ditorehkan Martin Odegaard (54).

Namun, pasukan Setan Merah dapat membalas melalui Bruno Fernandes (44) dan brace Cristiano Ronaldo pada menit ke-52 dan 70.

“Kami sedikit kecewa, karena tim ini sudah bermain dengan sangat baik. Seharusnya kami bisa mendapat hasil lebih baik," kata Aubameyang.

"Pada pertandingan seperti ini, kami harus tampil klinis dalam bertahan dan menyerang,” lanjut penyerang asal Gabon itu dikutip BBC.

Hasil ini membuat Aubameyang kesal. Pasalnya, dia mendapat sejumlah peluang untuk mencetak gol. Namun, dia gagal memaksimalkannya sehingga Arsenal akhirnya harus kalah.

“Seharusnya saya dapat mencetak gol. Tetapi, saya tidak akan menyerah. Saya akan terus mencoba untuk mencetak gol," ucap Aubameyang.

"Dibanding laga melawan Liverpool, kami sudah bermain lebih baik. Kami sungguh tidak beruntung, karena tim ini layak mendapat hasil lebih baik,” kilahnya.

Meski kalah, Arsenal tetap menempati urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan 23 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari MU yang masih berada di posisi ketujuh.

“Kami harus tampil sempurna saat menghadapi tim sekaliber Man United. Pada akhir babak pertama, kami mengalami penurunan dan kebobolan," ujar Aubameyang lagi.



"Kami dapat menampilkan karakter di babak kedua, tetapi kami tak bisa memaksimalkan peluang,” tutupnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)