Pemenang Malam Anugerah Olahraga PWI 2021: Eko Yuli dan Greysia/Apriyani Atlet Putra-Putri Terbaik

Jum'at, 17 Desember 2021 - 00:05 WIB
loading...
Pemenang Malam Anugerah Olahraga PWI 2021: Eko Yuli dan Greysia/Apriyani Atlet Putra-Putri Terbaik
Eko Yuli dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dinobatkan sebagai atlet putra dan putri terbaik pada Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI Pusat 2021 Golden Award ke-4 , Kamis (16/12/2021) / Foto: Instagram Siwo
A A A
JAKARTA - Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI Pusat 2021 Golden Award ke-4 yang berlangsung di Hotel The Sultan, Kamis (16/12/2021) telah rampung digelar. Eko Yuli dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dinobatkan sebagai atlet putra dan putri terbaik.

Greysia/Apriyani sukses mengalahkan Zahra Muzdalifah di cabang olahraga sepak bola putri. Kemudian untuk kategori atlet putra putri paralimpik terbaik, diberikan kepada Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto.

Acara penganugerahan ini merupakan agenda tahunan SIWO PWI untuk memberikan penghargaan tertinggi bagi para insan olahraga. Penilaian itu diambil dari satu tahun terakhir, 1 Januari hingga 1 Desember 2021.

BACA JUGA: Laga MU vs Brighton & Hove Albion Resmi Ditunda

Pada Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI Pusat 2021, lifetime achievement diberikan kepada Alex Harijanto dan Alm. Dr. (HC) Ir. Ciputra. Alex Harijanto merupakan pelatih Timnas Taekwondo yang mengantarkan Indonesia ke Olimpiade Barcelona 1992 dan berhasil bawa dua perak dan tiga perunggu.

Sementara Ciputra adalah pendiri klub bulu tangkis Jaya Raya. Kemudian untuk kategori Dharma Bhakti Olahraga diserahkan kepada Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes, dan Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka.



Daftar Pemenang Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI Pusat 2021 Golden Award ke-4:

Lifetime Achievement:
- Alex Harijanto (pelatih Timnas Taekwondo 90-an)
- Alm. Dr. (HC) Ir. Ciputra (pendiri klub Jaya Raya Bulutangkis)

Dharma Bhakti Olahraga:
- Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura
- Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes
- Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2116 seconds (11.210#12.26)