Duel Unifikasi Gennadiy Golovkin vs Ryota Murata Ditunda: Saya Kecewa!

Sabtu, 04 Desember 2021 - 13:29 WIB
loading...
Duel Unifikasi Gennadiy Golovkin vs Ryota Murata Ditunda: Saya Kecewa!
Duel Unifikasi Gennadiy Golovkin vs Ryota Murata Ditunda: Saya Kecewa!/The Sun
A A A
Duel unifikasi gelar Kelas Menengah Gennadiy Golovkin melawan Ryota Murata ditunda gara-gara Jepang menutup perbatasan karena serangan varian Omicron Covid-19. GGG, juara Kelas Menengah IBF berusia 39 tahun itu sekarang harus menunggu sedikit lebih lama untuk menjadi juara bersatu dua kali setelah pertarungan perebutan gelar Kelas Menengah pada 29 Desember dibatalkan.

GGG mengkonfirmasi berita di Twitter, menulis: ''Saya sangat kecewa bahwa pertarungan di Jepang telah ditunda tetapi kesehatan dan keselamatan publik harus selalu menjadi prioritas. Saya berharap untuk kembali ke ring melawan Ryota sesegera mungkin.''

Baca Juga: Tyson Fury Kalahkan Mike Tyson, Bob arum: Gypsy King Terlalu Besar

Pembatasan Covid baru telah diberlakukan yang melarang orang asing mengunjungi Jepang. Keputusan baru itu diberlakukan pada hari Senin untuk mencoba dan menghentikan penyebaran varian novel Omicron.

Ofisial pertarungan berharap mereka bisa mendapatkan pengecualian untuk Golovkin dari pemerintah Jepang, tetapi permintaan itu ditolak. Superstar Kazakhstan itu mempersiapkan pertarungan di Hollywood, Florida, tetapi sekarang pertarungan akan dijadwalkan ulang untuk 2022.

Golovkin, yang akan berusia 40 tahun pada bulan April, telah memegang gelar IBF dan IBO sejak Oktober 2019 ketika ia mengalahkan Sergiy Derevyanchenko tetapi sejak itu hanya bertanding sekali di atas ring. Pertarungan dengan juara WBA Ryota Murata memberikan kesempatan bagi GGG untuk mendapatkan sabuk lain.

Baca Juga: Anthony Joshua Minggir, Oleksandr Usyk Tantang Duel Tyson Fury

Murata bertarung terakhir pada Desember 2019 dan mengatakan baru-baru ini: ''Saya merasa seluruh karier tinju amatir dan profesional saya telah menjadi persiapan untuk pertarungan melawan Gennadiy Golovkin ini.''

''Pertarungan ini akan menentukan tempat saya di divisi kelas menengah dan sejarah tinju. Gennadiy Golovkin telah lama menjadi pembawa standar divisi kelas menengah. Bagi saya, dia masih tak terkalahkan. Saya memiliki rasa hormat tertinggi untuknya.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1746 seconds (11.210#12.26)