Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Debut Manis Rangnick

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:10 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, bola meluncur persis ke arah Vicente Guaita yang mampu menangkapnya dengan mudah.

Empat menit kemudian, giliran Harry Maguire yang melepaskan umpan lambung kepada Ronaldo yang dengan cepat memanjakan Bruno Fernandes dengan umpan datar. Tapi tendangan voli yang dilancarkan Fernandes bisa ditepis oleh Guaita.

Setelah itu, Man United terus mencoba membongkar pertahanan pasukan Patrick Viera. Akan tetapi, kokohnya pertahanan tim tamu membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Palace yang berusaha keluar dari tekanan mendapat peluang pada menit 39 lewat Jordan Ayew. Namun, tendangannya yang menyambut umpan silang Zaha hanya melebar di sisi gawang.

Hingga turun minum kedua tim masih belum bisa memecah kebuntuan. Skor kacamata pun menutup 45 menit pertama.

Memasuki awal babak kedua, tidak ada peluang yang benar-benar mengancam dari kedua tim. Mereka bertarung sengit di lapangan tengah untuk menguasai bola lebih lama.

Baru pada menit 56, Palace mendapatkan peluang terlebih dahulu. Tendangan bebas Connor Gallagher yang mengarah ke tiang jauh disambut tandukan Cheikhou Kouyate. Namun, Alex Telles berada di posisi yang tepat dan mampu menghalau bola.

Tak mau kalah, Setan Merah tampil lebih menekan setelah itu. Mereka pun nyaris membuka papan skor pada menit 60 jika sundulan Ronaldo yang menyambut sepak pojok Fernandes tidak melambung di atas mistar gawang.

Delapan menit berselang, Telles melepaskan tendangan bebas yang hampir merobek gawang Palace. Sayangnya, bola melengkung yang tidak bisa digapai oleh Guaita malah membentur mistar gawang.

Kemudian, pada menit 75 Palace gantian mengancam gawang tim tuan rumah. De Gea yang maju gagal meninju umpan dari sepak pojok dan James Tomkins menyundulnya ke arah Ayew.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)