Hasil Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Debut Manis Rangnick

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:10 WIB
loading...
A A A
Lalu, pemain asal Ghana itu melepaskan tendangan mendatar ke mulut gawang Man United tapi Kouyate yang berdiri bebas tidak bisa menggapai umpan tersebut.

Dua menit kemudian, akhirnya Fred mampu memecah kebuntuan. Dia melakukan kerjasama apik dengan Mason Greenwood dan diakhiri dengan tendangan melengkungnya yang meluncur ke sudut gawang dan tidak bisa dijangkau oleh Guaita.

Ketinggalan satu gol, Palace bermain lebih menyerang. Mereka berusaha untuk membongkar pertahanan Man United yang dikawal Harry Maguire dan Lindelof tapi tidak ada yang membuahkan hasil.

Di penghujung waktu normal, Maguire nyaris menambah keunggulan Setan Merah jika sundulannya tidak diselamatkan dengan sigap oleh Guaita.

Alhasil, skor 1-0 untuk tim tuan rumah tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.



Susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, Conor Gallagher; Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)