Hasil Liga Inggris Tottenham vs Norwich: Lili Putih Berpesta

Minggu, 05 Desember 2021 - 23:31 WIB
loading...
A A A
Pada menit 35, The Lilywhites mendapatkan peluang emas. Tendangan bebas Son yang mengarah ke tiang jauh gagal diantisipasi dengan baik oleh Krul dan bola liar pun jatuh ke kaki Ben Davies.

Sayangnya, pemain asal Wales itu tidak mampu memanfaatkan momen tersebut dengan baik, tendangannya malah tidak tepat sasaran.

Lima menit jelang turun minum, Kane mencoba untuk mencongkel bola untuk mencetak gol setelah melihat Krul berdiri agak ke depan dari gawangnya.

Namun, sepakan lambungnya itu hanya melintas di atas mistar gawang. Alhasil, hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Spurs tidak berubah.

Pada menit-menit awal lagi-lagi Norwich nyaris merobek gawang Spurs. Tepatnya pada menit 52, Grant Hanley menyambut tendangan sudut Billy Gilmour, tapi sayang tandukannya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Tujuh menit kemudian, Brandon Williams melewati Japhet Tanganga dan langsung mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Spurs.

Namun, Adam Idah yang sudah berdiri bebas tidak bisa mengeksekusi bola dengan sempura sehingga gagal menyamakan kedudukan.

Keasyikan menyerang, The Canaries kecolongan pada menit 67. Davinson Sanchez berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi kotak penalti tim lawan dengan tendangan kerasnya yang meluncur deras ke gawang Krul untuk membawa Spurs unggul dua gol.

Sepuluh menit berselang, Davies melakukan umpan satu dua dengan Kane dan berhasil menusuk ke sisi kiri pertahanan Norwich.

Lalu, dia melepaskan umpan silang dan disambut oleh sontekan Son yang menghasilkan gol ketiga bagi pasukan Antonio Conte.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1251 seconds (10.101#12.26)