Senang Diminati Barcelona, Salah: Saya Enggan Tinggalkan Liverpool

Senin, 06 Desember 2021 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Menurutnya selain dari segi finansial, ada beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi pemikiran manajemen klub untuk memperpanjang kontraknya atau tidak.

"Saya sudah mengatakannya beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool. Tetapi keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini,” ujar mantan pemain AS Roma itu.

“Nilai Anda dari segi finansial menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan bahwa mereka siap melakukan apa pun agar Anda bertahan. Tetapi keputusan itu sendiri tidak didasarkan pada masalah keuangan itu saja,” tambahnya.

Sampai saat ini, Salah masih menjadi pemain penting di bawah asuhan Jurgen Klopp. Dia telah mencetak 13 gol dan 9 assist sampai pekan ke-15 Liga Inggris 2021/2022 dan membawa timnya duduk peringkat dua klasemen sementara.



"Ada hal-hal seperti ambisi tim dan pelatih dan apa yang ingin dia lakukan dengan tim dan pemain yang dia inginkan. Ini semua adalah poin penting ketika membuat keputusan,” pungkasnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)