Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (7/12/2021) WIB: Arena Pembuktian Spurs

Selasa, 07 Desember 2021 - 04:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Selasa (7/12/2021) WIB: Arena Pembuktian Spurs
San Antonio Spurs akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima pertandingan ketika menghadapi Phoenix Suns pada laga lanjutan musim reguler NBA 2021-2022 / Foto: NBA
A A A
SAN FRANCISCO - San Antonio Spurs akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima pertandingan ketika menghadapi Phoenix Suns pada laga lanjutan musim reguler NBA 2021-2022 . Pertandingan akan berlangsung di Footprint Center, Selasa (7/12/2021) WIB.

Penampilan Spurs telah beruban dalam sepekan terakhir. Pasukan Gregg Popovich berhasil memetik empat kemenangan beruntun.

Korban terakhir keberingasan Spurs adalah Golden State Warriors. Mereka sukses mengalahkan penguasa Wilayah Barat dengan skor 112-107. Bisa dikatakan penampilan Spurs telah meningkat pesat saat mereka memetik empat kemenangan beruntun.

BACA JUGA: Verstappen Ngerem Mendadak di GP Arab Saudi, Hamilton Artikan Genderang Perang

Itu bisa dilihat dari solidnya pertahanan mereka dengan kebobolan 94 poin per game selama peregangan itu. Saat menyerang, Spurs mencetak 109 poin per pertandingan dengan persentase 48,3% tembakan field goal.

Statistik ini menempatkan Spurs di antara beberapa tim elit musim ini. Dengan kata lain, Spurs harus membuat dampak serupa melawan Suns.

Kepercayaan diri pemain Suns sedang diuji setelah 18 kemenangan beruntun mereka terhenti di markas Warriors. Tetapi pasukan Monty Williams berharap bisa kembali ke jalur kemenangan melawan Spurs.

BACA JUGA: Ketum PSSI Sebut Perempat Final Liga 2 Bisa Dihadiri Penonton Terbatas

Penikmat NBA di seluruh dunia tak hanya dihibur dengan penampilan Spurs versus Suns saja. Ada sembilan pertandingan lain yang siap memanjakan penggemar.



Jadwal Pertandingan NBA

Charlotte vs Philadelphia

Detroit vs Oklahoma City

Indiana vs Washington

Miami vs Memphis

Chicago vs Denver

Milwaukee vs Cleveland

Minnesota vs Atlanta

Phoenix vs San Antonio

Golden State vs Orlando

Portland vs LA
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3772 seconds (0.1#10.140)