Ritual Seks Petarung UFC Poligami dengan 2 Istrinya Sehari-hari

Rabu, 08 Desember 2021 - 12:28 WIB
loading...
Ritual Seks Petarung UFC Poligami dengan 2 Istrinya Sehari-hari
Ritual Seks Petarung UFC Poligami dengan 2 Istrinya Sehari-hari/The Sun
A A A
Ritual seks petarung UFC Zhalgaz Zhumagulov yang menerapkan praktik poligami dengan dua istrinya dalam kehidupan sehari-hari. Zhalgas Zhumagulov secara kontroversial mengakui bahwa dia adalah seorang poligami dengan memiliki enam anak dari dua istri yang terpisah.

Baca Juga: Inilah Top 10 Petinju P4P Terbaru, Tyson Fury Picu Kontroversi

Petarung Kazakhstan itu bergabung dengan promosi Dana White pada tahun 2020 tetapi menderita TKO ronde pertama dalam pertandingan terakhirnya melawan Manel Kape.Tetapi pemain berusia 33 tahun itu memiliki lebih dari satu keluarga untuk membantunya mengatasi efek kekalahan itu, seperti yang ia ungkapkan secara mengejutkan selama wawancara dengan saluran YouTube Let Me Interrupt You. "Ya, saya punya dua istri dan enam anak,"kata Zhumagulov.

Poligami adalah tindakan menikahi banyak pasangan, yang berarti memiliki lebih dari satu suami atau istri pada saat yang bersamaan. Istilah ini kebalikan dari monogami yang merupakan praktik yang lebih umum memiliki hanya satu pasangan pada saat tertentu.

Kebiasaan itu dulunya cukup luas di berbagai belahan dunia dan masih dipraktikkan oleh beberapa orang hingga hari ini.
Tetapi di sebagian besar negara, poligami sekarang ilegal atau setidaknya tidak diakui secara resmi. Kazakhstan adalah salah satu negara yang ilegal setelah dilarang oleh otoritas Soviet sekitar 100 tahun yang lalu tetapi didekriminalisasi pada tahun 1998.

Baca Juga: Pemain Keturunan Berdarah Maluku yang Raih Ballon d'Or

Zhumagulov juga mengatakan bahwa dua istri memberikan tantangan pada awalnya tetapi dia 'terbiasa' setelah itu. Dia berkata: ''Pada prinsipnya, itu normal. Awalnya ada tantangan tapi sekarang semuanya baik-baik saja,ā€¯tuturnya.



Dan dari tantangan itu adalah memutuskan mana yang akan kembali. Ritual Zhumagulov dalam menjalankan kewajiban menyalurkan syahwatnya sebagai suami dilakukan dengan adil. ''Dari mana saya memulai? Jika saya ingin, misalnya, dari istri kedua saya, saya pergi ke yang pertama. Jika saya meninggalkan yang pertama, saya pergi ke yang kedua. Sehari di sini, sehari di sana,''ungkapnya.
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0666 seconds (10.55#12.26)